Deep Curiga Ada Beritahu Kasusnya, Ishq Mein Marjawan ANTV Jam 08.00 WIB

Serial India ANTV, Ishq Mein Marjawan. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Ishq Mein Marjawan. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Deep curiga ada yang memberitahu mengenai kasusnya, ia percaya dan mengira bahwa wanita itu adalah Aarohi. Selengkapnya, saksikan Ishq Mein Marjawan, hari ini, Sabtu (26/9/200), jam 08.00 WIB, hanya di ANTV.
Serial televisi asal India, Ishq Mein Marjawan semakin menegangkan dan bikin penasaran.Hari ini, Ishq Mein Marjawan memasuki episode ketiga mengisahkan tentang kecurigaan Deep.Sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menceritakan tentang Vishal Singh menghilang. Aarohi tidak bisa menghubungi Vishal Singh.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official terdapat video teaser serial Bollywood, Ishq Mein Marjawan.Di video singkat yang diunggah nampak pembicaraan antara Aarohi dan Deep.“Menghapus bukti itu sangat penting bukan?” tanya Aarohi.“Siapa yang memberitahumu?” tanya Deep.Tayangan berikutnya seorang polisi berkata soal kasus kejahatan.“Kasus ini dibuka,” ucap polisi.Di akhir video menampilkan Tara mengintai seseorang“Dia percaya padaku dan mengira aku adalah Aarohi,” ucap Tara.Tara menjatuhkan seorang pria dari tempat ketinggian.“Deep curiga ada yang memberitahu mengenai kasusnya, ia percaya dan mengira bahwa wanita itu adalah Aarohi,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video teaser yang diunggahnya.Penasaran dengan kelanjutannya? Bagaimana nasib Aarohi? Apakah kejahatan Tara semakin merajalela?Saksikan serial India, Ishq Mein Marjawan, hari ini, Sabtu (26/9/20), jam 08.00 WIB, hanya di ANTV.Catat dan ingat ya! Serial Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari. Cekidot!https://www.instagram.com/p/CFlC9ezh5X_/Untuk informasi, di negara asalnya, Ishq Mein Marjawan tayang perdana pada 20 September 2017 dan berakhir pada 28 Juni 2019.
Pemeran utama Ishq Mein Marjawan
  • Arjun Bijlani sebagai Deep Raichand (2017-2019)
  • Aalisha Panwar sebagai Aarohi Kashyap (2017-2018)/ Tara Raichand (2017-2019)
  • Nia Sharma sebagai Aarohi Kashyap (2018-2019)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Kisah Ishq Mein Marjawan dimulai dengan terbunuh seorang wanita oleh seorang pembunuh misterius diketahui seorang perempuan. Wanita tersebut dibunuh karena berselingkuh dari pasangannya.Seorang pria kaya bernama Deep Raichand jatuh cinta kepada gadis bernama Aarohi. Sementara itu, Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan akan menikah. Namun, pernikahan batal karena Vishal tidak datang.Aarohi terluka membuka hati dan mencintai Deep Raichand. Namun, satu hal yang tidak disadari Aarohi, pria yang baru dicintainya itu terlibat rangkaian pembunuhan perempuan-perempuan yang terjadi di kota mereka.Ternyata, misi Deep Raichand mendekati Aarohi adalah untuk membebaskan Tara Raichand, Istrinya, yang merupakan dalang di balik rangkaian peristiwa pembunuhan tersebut. Aarohi memiliki paras yang sangat mirip dengan istrinya, Tara Raichand.