8 Film Bollywood Tentang Remaja dan Kehidupan Anak Muda

poster film india (1)
poster film india (1) (Foto : )

Banyak film Bollywood dibuat untuk remaja dan membawa penonton kembali mengenang masa muda. Sangat menarik untuk melihat film-film Bollywood yang menjadi favorit di kalangan semua umur. Film-film Bollywood tersebut didedikasikan untuk kehidupan ramaja serta bercerita tentang keluarga, cinta, karier, romansa dan lain-lain.

Penasaran seperti apa dengan film Bollywood tersebut? Yuk mari sama-sama kita simak artikelnya di bawah ini. Udaan adalah salah satu film Bollywood tentang perasaan remaja. Film yang berbicara tentang pikiran dan ambisi seorang remaja. Film tersebut merupakan salah satu film Hindi terbaik. Berkat film ini, sutradara Vikramaditya Motwane memenangkan penghargaan Filmfare pada tahun 2020.

Film Rockfor menceritakan tentang persahabatan, sebuah film soal sekolah klasik, hingga membawa kegembiraan dan rasa sakit dari asrama. Film yang menceritakan kisah remaja ini juga menarik untuk ditonton. Mera Pehla Pehla Pyaar Film Mera Pehla Pehla Pyaar adalah film tentang kisah cinta remaja yang dirilis pada 8 Juni 2007. Film ini termasuk dalam kategori romansa yang disutradarai oleh Robby Grewal dan bintang debutnya adalah Ruslaan dan Hazel.

Film Bollywood Teree Sang ini menceritakan kehamilan seorangĀ  gadis berusia 15 tahun. Film tersebut merupakan kisah cinta anak-anak remaja yang terinspirasi oleh film Hollywood Juno dengan menceritakan sepasang kekasih di bawah umur yang jatuh cinta, namun kisah cintanya harus menghadapi banyak rintangan.

Joo Jeeta Wohi Sikander adalah salah satu film remaja paling terkenal yang didasarkan pada olahraga. Film tersbut mewakili perjuangan remaja sekolah. Film ini juga mengkisahkan cinta dan patah hati. Sixteen adalah film thriller Bollywood tahun 2013. Film Sixteen berkisah tentang kebaikan dan kesusahan yang dialami remaja di kota India. Film ini juga menunjukkan bahwa kesucian kaum muda adalah objek pertama dari paparan yang ditulis Jurnalis.

Gippi adalah sebuah teater Hindi 2013, film yang didasarkan pada siklus hidup seorang gadis berbobot 14 tahun. Film ini tentang perjalanan Gippi dan bagaimana dia belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Always Kabhi Kabhi adalah film tentang cinta pada remaja yang sekolah menengah. Film tersebut termotivasi dari empat remaja yang memulai perjalanan teatrikal selama insiden mereka yang dikemas tahun lalu di Sekolah.