Deepika Padukone Mengecam Salman Khan Tentang Depresi

Desain tanpa judul (40)
Desain tanpa judul (40) (Foto : )

Deepika Padukone mengecam pernyataan Salman Khan terkait depresi. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda terkait hal tersebut. Deepika Padukone sangat vokal tentang perjuangannya melawan depresi. Salman Khan pernah mengomentari depresi dan tampaknya tidak cocok dengan aktris cantik tersebut.

Salman pernah mengatakan, bahwa dia melihat banyak orang menjadi depresi dan emosional, tetapi dia tidak mampu menanggung kemewahan seperti depresi, sedih, atau emosional tidak peduli apa yang dia alami. Mendengar pernyataan tersebut, Deepika pun memberikan tanggapan terkait ungkapan Salman Khan. Deepika telah menyatakan, bahwa orang sering mengacaukannya dengan sedikit kesedihan. 

“Seorang bintang pria baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak memiliki kemewahan untuk menjadi depresi. Seolah-olah depresi adalah pilihan," ungkap Deepika Padukone dilansir dari Timesofindia Rabu, 24 Agustus 2022. Berkali-kali, Deepika juga berbicara tentang perjuangannya melawan depresi dan bagaimana perjalanannya untuk melawannya, mengatasinya, dan semua hambatan lain yang dia hadapi.

Sementara itu di bidang pekerjaan, aktris yang satu ini akan terlihat di film Pathaan Siddharth Anand dengan Shah Rukh Khan dan John Abraham. Lalu di filmFighter yang akan bermain peran dengan Hrithik Roshan. Terlepas dari itu, ia juga memiliki film lain yang belum diberi judul yang akan bermain peran dengan Prabhas. Dia juga akan terlihat bersatu kembali dengan Amitabh Bachchan di film The Intern setelah Piku. Kabar lain mengatakan, kalau Deepika Padukone ini akan memainkan cameo dalam film Atlee bersama dengan Shah Rukh Khan.