Bagaikan Sultan, 9 Artis Bollywood Ini Punya Jet Pribadi Super Mewah

Desain tanpa judul (36)
Desain tanpa judul (36) (Foto : )

Artis Bollywood ini ternyata mempunyai jet pribadi yang super mewah. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini.  Kesuksesan di industri Bollywood mengantarkan artis-artisnya menjadi sultan dan bergelimang kemewahan. Bahkan, sederet Artis Bollywood ini memiliki jet pribadi yang sangat mewah. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini seperti yang telah dilansir dari Bollywoodlife Selasa, 23 Agustus 2022.

1. Nayanthara Aktris Nayanthara adalah pemilik jet pribadi yang sangat mewah. Ia pun kerap membagikan momen saat ia bersama jet kesayangannya tersebut.

2. Allu Arjun Aktor tampan Allu Arjun dikabarkan membeli jet pribadi setelah ia menikah dengan Allu Sneha Reddy. Aktor ini suka naik jet pribadi bersama keluarga tercintanya.

3. Jr NTR Berikutnya Jr NTR yang juga memiliki jet pribadi, aktor ini hanya akan menggunakan jet pribadinya ketika dia membutuhkannya dalam keadaan darurat saja.

4. Mahesh Babu Mahesh Babu adalah superstar Tollywood dan dikabarkan kalau dirinya memiliki jet pribadi. Istrinya, Namrata Shirodkar berbagi foto keluarga saat menikmati waktu bersama mereka di jet.

5. Rajinikanth Rajinikanth juga memiliki jet pribadi, ia akan menggunakan jet pribadinya itu untuk perjalanan pribadi dan keluarganya.

6. Prabhas Aktor Baahubali Prabhas memiliki jet pribadi. Dia kabarkan menggunakannya untuk perjalanan dan kunjungan kerja yang bersipat resmi dan profesional.