Sinopsis Darlings, Film Drama KDRT Dibalut Dark Comedy yang Sayang Dilewatkan

Sinopsis Darlings Tayang di Netflix
Sinopsis Darlings Tayang di Netflix (Foto : )

Darlings merupakan salah satu film drama keluarga yang mengangkat tema KDRT yang dibalut dengan dark comedy. Film ini sudah tayang di Netflix sejak tanggal 5 Agustus 2022 lalu.

Selain penceritaannya yang unik, film ini juga dibintangi oleh para bintang Bollywood yang tak hanya cantik tapi juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa keren, salah satunya Alia Bhatt.

Tak hanya sebagai pemeran utama, Alia Bhatt juga menjabat sebagai produser film ini. Dalam memproduksi film ini, Alia bekerja sama dengan Gauri Khan dan Gaurav Verma.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film DarlingsĀ 

Film ini berkisah tentang kehidupan Badru dan ibunya yang menetap di Mumbai. Keduanya nantinya akan mengalami banyak rintangan dan tetap berani menghadapinya. Selama ini, Badru berharap agar suaminya yang bernama Hamzah bisa berhenti minum.

Karena ketika dalam keadaan mabuk, kelakuan Hamzah akan berubah total. Suatu hari, karena sikap Hamzah sudah melewati batas, Badru dan ibunya berencana melakukan balas dendam dengan cara mereka sendiri. Lalu, Badru dan ibunya melaporkan ke polisi bahwa Hamzah tak kunjung kembali ke rumah.