Sempat Ditolak Main Film, Karan Tacker Dianggap Terlalu Tampan dan Sixpack

Karan Tacker Sempat Ditolak Main Film Karena Terlalu Tampan
Karan Tacker Sempat Ditolak Main Film Karena Terlalu Tampan (Foto : )
Karan Tacker mengungkap pengalamannya ditolak berkali-kali saat meniti karir menjadi aktor di Bollywood karena dianggap terlalu tampan dan sixpack.
Aktor Bollywood Karan Tacker telah melewati lebih dari satu dekade di industri hiburan Bollywood. Menilik kembali perjalanannya di awal karier, ia mengaku kerap ditolak karena fisiknya."Saya tidak pernah diberitahu untuk memperbaiki sesuatu tetapi apa yang selalu menjadi penghalang bagi saya.
Kau terlihat terlalu bagus untuk peran itu , itu menjadi tantangan tersendiri untuk saya," ujarnya pada News18 dikutip dari Hindustan Times pada Rabu, 3 Agustus 2022.[caption id="attachment_551431" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @karantacker) (Sumber: Instagram @karantacker)[/caption]"Saya juga berkali-kaliĀ  diberitahu bahwa kau adalah pria yang tampan, itu masalahnya atau mereka memberi tahu saya kau terlalu sixpack, jangan terlalu sixpack," sambungnya.Pada saat itu, Karan Tacker menganggap mereka munafik. Pasalnya, ia disalahkan untuk sesuatu yang sangat dijunjung tinggi di industri hiburan, yaitu penampilan fisik.Ia kesal karena ditolak dengan alasan yang tak bisa ia ubah. Ia juga tak pernah diarahkan bagaimana cara mengatasinya dan hanya selalu diberitahu tentang hal yang sama secara berulang-ulang.[caption id="attachment_551435" align="alignnone" width="1065"] (Sumber: Instagram @karantacker)