10 Film Bollywood Terbaik Tentang Traveling Bertabur Bintang

MV5BMjhiZjNhODctMGY3Yi00OGVkLWJmNWEtNGM3MGQ0ODg1YTEwXkEyXkFqcGdeQXVyNjg0MzA1NTc@._V1_
MV5BMjhiZjNhODctMGY3Yi00OGVkLWJmNWEtNGM3MGQ0ODg1YTEwXkEyXkFqcGdeQXVyNjg0MzA1NTc@._V1_ (Foto : )

Film Bollywood sering dikenal dengan tema atau plot satu dimensi dan sangat sedikit film yang mengeksplor plot multidimensi secara spesifik seputar tema traveling. Berikutsepuluh film Bollywood tentang traveling yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama India, kami rangkum dari laman Filmykeeday pada Selasa 2 AGustus 2022.

1. Queen (2013) Queen merupakan film yang menarik tentang pengantin wanita yang ditinggalkan di altar (mandap menurut ritual Hindu).

Bukan mengalami depresi atau mencoba bunuh diri, namun gadis tersebut justru memutusakan pergi bulan madu sendirian ke tempat yang telah direncanakan sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Vikas Bahl dan dibintangi oleh Kangana Ranaut.

2. Zindagi Na Milegi Dobara (2011) 

Zindagi Na Milegi Dobara menceritakan tentang tiga teman sekolah yang jauh bertemu kembali untuk memenuhi perjanjian mereka berkeliling dunia seperti yang mereka janjikan. Film ini menampilkan Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, dan Abhay Deol sebagai teman sedangkan Katrina Kaif dan Kalki Koelchin berperan sebagai pemeran utama wanita.

3. Single Qarib Qarib (2017) 

Disutradarai oleh Tanuja Chandra, Qarib Qarib Single merupakan kisah seru sekaligus petualangan dari dua orang asing yang bertemu di sebuah situs kencan. Kemudian keduan pemeran utama film ini yaitu Irrfan Khan dan Parvathy memulai perjalanan bersama dan akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain. Yang paling menarik dari film ini selain chemistry polos antara para pemeran utama yaitu perjalanan mereka ke berbagai tempat di India yang indah.