Syok! Begini Reaksi Amitabh Bachchan Diminta Pensiun oleh Seorang Bocah

amitabh bachchan dinasehati anak kecil
amitabh bachchan dinasehati anak kecil (Foto : )
Seorang anak menyuruh Amitabh Bachchan bersantai di usia 80 tahun, aktor itu terkejut. Ia kagum dengan kepolosan si anak berusia 5 tahun itu.
Aktor Amitabh Bachchan baru-baru ini berbicara tentang sebuah insiden ketika seorang anak laki-laki menasihatinya untuk duduk di rumah dan bersantai setelah ia memberi tahu bahwa usianya 80 tahun.Melalui blognya, Amitabh mengatakan ia sedang mengerjakan kampanye ketika anak itu mendekatinya dan bertanya tentang usia.Aktor veteran itu mengatakan setelah nasihat anak laki-laki itu, ia tidak dapat memberikan jawaban karena terheran-heran dengan anak kecil tersebut.[caption id="attachment_544287" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @amitabhbachchan) (Sumber: Instagram @amitabhbachchan)[/caption]“Saya sedang bekerja untuk kampanye RBI dan di tempat kejadian ada seorang anak kecil berusia 5 atau 6 tahun. Di tengah latihan, ia berkata ‘permisi, berapa umurmu?’ aku bilang ‘80’ dia balas dengan membentak ‘oh! Jadi kenapa kamu bekerja? Kakek nenekku sedang duduk di rumah dan bersantai. Kamu harus melakukan itu juga,” tulisnya dalam blog yang dikutip dari Hindustan Times pada Rabu, 20 Juli 2022.Mendengar nasihat dari sang bocah, Amitabh kehabisan kata-kata. Ia tak memberikan respons apapun karena terlalu takjub dengan kepolosan dan kejujuran anak itu. Anak itu bahkan tak mengetahui bahwa ia adalah aktor legendaris Bollywood.Sesaat setelah peristiwa itu, Amitabh dan si anak berfoto bersama, ia juga memberikan tanda tangan. Itupun karena ibu dari anak itu yang terus menghasutnya karena bisa bertemu dengan aktor legenda adalah kesempatan langka.“Saya tidak memiliki jawaban untuknya, terutama karena saya tercengang dengan kejujuran sebelum waktunya bagi anak 5 tahun. Dan kedua, saya tidak punya jawaban. Jadi ucapkan selamat tinggal padanya di akhir pemotretan, berfoto dan memberinya tanda tangan atas hasutan ibunya lantas pergi” pungkasnya.