Setelah ke Yogyakarta, Audisi Koplo Superstar Akan Menuju Kota Bandung!

KOPLOSUPERSTAR
KOPLOSUPERSTAR (Foto : )
ANTV akan menghadirkan suatu ajang musik koplo terbesar di Indonesia yang diberi tajuk Koplo Superstar. Audisi offline kontes ini telah berlangsung di Yogyakarta pada 2 Juli 2022 kemarin.
Tak disangka, para warga Yogyakarta menyambut antusias gelaran audisi Koplo Superstar di sana. Bahkan, acara tersebut turut dihadiri oleh Denada selaku salah satu juri dan semakin meramaikan suasana audisi di kota tersebut.
Perlu diketahui, audisi Koplo Superstar merupakan audisi koplo pertama dan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh ANTV dan RANS Entertainment. Adapun, sebelum melaksanakan audisi offline, pihak panitia telah memulai audisi online sejak bulan Mei lalu.Sebelum berlangsung di Yogyakarta, audisi offline pertama dari ajang ini dilangsungkan di Surabaya pada bulan Juni lalu. Surabaya terpilih menjadi kota pertama yang disambangi ANTV lantaran kota ini merupakan kota pertama tempat musik koplo mulai berkembang.Untuk di Yogyakarta sendiri, audisi berlangsung mulai pukul 08.00 pagi di Sleman City Hall, pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 lalu. Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk menambah jejeran nama bintang koplo di Indonesia.