5 Fakta Film Runway 34 yang Dibintangi Ajay Devgn dan Amitabh Bachchan

Runway 34
Runway 34 (Foto : )

Industri perfilman Bollywood selalu menyuguhkan film-film baru dan sangat ditunggu oleh penikmatnya. Salah satunya adalah Runway 34. Runway 34 dibintangi oleh aktor senior Amitabh Bachchan dan Ajay Devgn. Film bergenre thriller yang disutradarai Ajay Devgn ini rencananya akan dirilis pertama kali di India pada 29 April 2022. Selain diisi jajaran aktor ternama, film ini juga menyimpan deretan fakta yang wajib diketahui sebelum menyaksikan ceritanya. Berikut rangkuman lima fakta film Runway 34.

Diadaptasi dari Kisah Nyata Film Runway 34 (2022) terinspirasi oleh kejadian nyata penerbangan 9W555 pesawat Boeing 737-800 N Jet Airways dari Doha ke Kochi tahun 2015. Ajay Devgn berperan sebagai Captain Vikrant Khanna. Seorang pilot yang nekat mendaratkan pesawat saat mendapatkan larangan mendarat, karena Bandara Internasional Cochin sedang mengalami cuaca buruk dan jarak pandang yang pendek.

Ajay Devgn Merangkap Sutradara Ajay Devgn dalam film Runway 34 menjadi aktor sekaligus sebagai sutradara. Ia telah memulai kariernya sebagai sutradara sejak tahun 2008 lewat film U Me Aur Hum. Amitabh Bachchan Sempat Menolak Dalam film ini Ajay Devgn beradu akting dengan aktor legendaris Amitabh Bachchan.

Keberadaan Amitabh Bachchan sangat penting. Dikutip dari Hindustan Times, Ajay Devgn mengungkapkan jika Amitabh Bachchan awal mulanya tidak menyetujui membintangi film Runway 34 Rakul Preet Singh Berperan sebagai Co-pilot Selain Ajay Devgn dan Amitabh Bachchan, aktris Rakul Preet Singh juga ikut ambil bagian dalam film ini.

Ia berperan sebagai co-pilot Ajay Devgn dan menjadi salah satu karakter utama dan saksi kunci terhadap insiden yang terjadi dalam cerita. Peran Boman Irani Masih Rahasia Film Runway 34 juga dibintangi aktor Boman Irani. Akan tetapi sampai sekarang belum terungkap peran Boman Irani dalam film Runway 34 ini.