Salman Khan hingga Kartik Aaryan, Inilah 5 Sorotan di IIFA Awards 2022

Salman Khan (Foto: Instagram @beingsalmankhan)
Salman Khan (Foto: Instagram @beingsalmankhan) (Foto : )
Pagelaran IIFA Awards merupakan salah satu momen besar dalam dunia perfilman Bollywood. Dengan mengundang banyak selebriti dan tokoh penting di dunia hiburan Bollywood, tentu akan ada banyak momen yang menjadi sorotan.
Mulai dari pertunjukan live pertama Kartik Aaryan di IIFA Awards hingga Salman Khan mendapatkan kehormatan karena telah 20 tahun bergabung dengan IIFA.  Berikut ini adalah lima peristiwa menarik yang menjadi sorotan selama IIFA Awards 2022 dilansir dari Bollywoodlife, Jumat 3 Juni 2022.
Kartik Aaryan tampil secara live Pertama Kali [caption id="attachment_521775" align="alignnone" width="589"] (Sumber: Bollywoodlife) (Sumber: Bollywoodlife)[/caption]IIFA Awards 2022 telah dilaksanakan di Abu Dhabi. Itu menjadi jaminan bahwa acara besar tersebut akan memberi kesan yang mendalam bagi para penggemar.Selebriti seperti Salman Khan, Shahid Kapoor, Tiger Shroff pun turut hadir di sana. Beberapa peristiwa yang menjadi sorotan sepanjang acara salah satunya adalah penampilan Kartik Aaryan untuk pertama kalinya di IIFA Awards 2022.Kartik Aaryan dikabarkan akan membawakan lagu De Taali, Dheeme Dheeme, Coca Cola, Bom Diggy, dan yang lainnya. Salman Khan Mendapat Kehormatan