Profil Preity Zinta, Aktris Bollywood yang Tetap Cantik di Usia 47

Foto Instagram Preity Zinta @realpz
Foto Instagram Preity Zinta @realpz (Foto : )
Siapa yang tak mengenal Preity Zinta, pemeran Kal Ho Naa Ho. Aktris Bollywood yang sudah berusia 47 tahun namun kecantikannya tak pernah pudar dan selalu disanjung penggemarnya.
Preity Zinta memulai debutnya lewat film Dil See. Semenjak kemunculannya itu, ia membintangi beberapa film dan berhasil mencetak berbagai hits, seperti Mission Kashmir, Veer Zaara, Salaam Namaste dan masih banyak lagi.Tak hanya Bollywood, Preity juga melebarkan sayapnya di dunia Hollywood, yaitu dalam film yang berjudul The Last Year (2007) dan Heaven on Earth (2008). Buah dari kerasnya, Preity mendapat banyak penghargaan Filmfare, diantaranya Aktris Pendukung Terbaik, Debut Wanita Terbaik dan masih banyak penghargaan yang ia terima.Dalam kehidupan asmaranya, diketahui Preity menikah dengan mantan kekasihnya, Gene Goodenough. Keduanya mengucap janji suci dengan adat Hindu di Los Angeles pada 29 Februari 2016. Pada 18 November 2021, pasangan ini menyambut kedatangan buah hati kembar mereka yang bernama Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough.
Berikut biodata lengkap Preity Zinta: Nama : Preity ZintaTanggal Lahir : 31 Januari 1975 (usia 47 tahun)Tempat Lahir : Shimla, Himachal, Pradesh, IndiaKebangsaan : IndiaPendidikan : Konven Yesus dan Maria, Kolese St. Bede, SimlaPekerjaan : Aktris, Produser, PengusahaTahun Aktif : 1998-sekarangAyah : Late Durganand ZintaIbu : Nilprabha ZintaSaudara Laki-laki : Deepankar Zinta, Manish ZintaSuami : Gene GoodenoughInstagram : @realpzTwitter : @realpreityzinta