Puji Adit Jayusman Setinggi Langit, Ayu Ting Ting: Dia Bisa Membuat Aku Setiap Hari Jatuh Cinta

Ayu Ting Ting dan Kekasihnya, Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Kekasihnya, Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92) (Foto : )
Hati Ayu Ting Ting tengah berbunga-bunga. Betapa tidak, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina telah menemukan tambatan hatinya, seorang pria bernama Adit Jayusman.
Ayu kini tak malu-malu lagi pamer kebersamaan dengan kekasihnya itu. Terbaru, keduanya tampil bersama dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV, Jumat (1/1/2021), untuk menjawab pertanyaan dari netizen. Saat ditanya perihal yang disukai dari Adit, Ayu tak segan memuji sosok pria pujaan hatinya.“Yang aku suka dari Adit, baik. Alhamdulillahnya seiman. Orangnya dewas, pengertian, dan bisa membuat aku nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan. Dan agamanya, ibadahnya juga top. TOP BGT,” kata Ayu Ting Ting.[caption id="attachment_421081" align="alignnone" width="700"]
YouTube/Qiss You TV YouTube/Qiss You TV[/caption]Di mata Ayu, Adit merupakan sosok yang romantis dan lembut. Bahkan, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengakui bahwa Adit bisa membuatnya jatuh cinta setiap hari. Semenjak menjalin kasih dengan Adit, Ayu sama sekali tidak pernah meragukan kesetiaan Adit.“Terus orangnya juga nggak banyak tingkah, apa adanya, nggak neko-neko. Begini ayo, begitu ayo. Romantis iya, lembut iya. Pokoknya banyak lah yang disuka, banyak banget. Dia tuh bisa membuat aku setiap hari jatuh cinta,” ujar Ayu.[caption id="attachment_421083" align="alignnone" width="591"] Instagram/@ayutingting92 Instagram/@ayutingting92[/caption]“Dia tuh bisa membuat aku selalu nyaman, baik ada dia maupun nggak ada dia. Nggak macem-macem, Insya Allah orangnya nggak neko-neko. Adit tuh beda aja. Seribu banding satu laki-laki seperti Adit,” imbuhnya.Ayu juga mengatakan bahwa Adit adalah jawaban dari doa-doa yang selama ini ia panjatkan. Semua sifat yang ada pada diri duda satu anak itu membuat Ayu merasa beruntung punya pacar seperti Adit.“Alhamdulillah, selama ini apa yang aku minta sama Allah tuh dikemasnya ada di dirinya Adit. Ibadahnya iya, baiknya iya, santunnya iya, Insya Allah setianya juga iya. Baik lah, sangat baik. Aku mungkin beruntung bisa mendapat laki-laki seperti Adit,” tutup Ayu.