Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Sembunyikan Uang Tambahan dari Film

Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Sembunyikan Uang Tambahan dari Film (Foto Instagram)
Terungkap, Shah Rukh Khan Pernah Sembunyikan Uang Tambahan dari Film (Foto Instagram) (Foto : )

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan bereaksi yang menghangatkan. Ketika Satish Shah mengatakan akan menerima uang tambahan dari film 'Chalte Chalte'. Aktor veteran Satish Shah telah berbagi anekdot yang mengharukan tentang Shah Rukh Khan, yang telah bekerja dengannya di beberapa film. Satish dan SRK telah bekerja sama dalam film seperti 'Main Hoon Na', 'Kal Ho Naa Ho', 'Ra.One' dan 'Om Shanti Om', di antara banyak lainnya.

Tapi kisah Satish adalah tentang film 'Chalte Chalte' tahun 2003, yang menampilkan Shah Rukh dan Rani Mukerji sebagai pemeran utama. Awal pekan ini, dia menulis dalam tweet bahwa dia menerima sejumlah uang tambahan untuk karyanya di film tersebut. Dan ketika dia memberi tahu Shah Rukh tentang hal itu, aktor itu berkata, “Lupakan Satish bhai, tapi jangan biarkan Gauri tahu.”

'Chalte Chalte' disutradarai oleh Aziz Mirza, dan diproduksi oleh Dreamz Unlimited di bawah bendera produksi Shah Rukh dan Juhi Chawla. Shah Rukh mengubah perusahannya dengan istrinya, Gauri Khan, menjadi Red Chillies Entertainment.

Rumah produksi itu memulai debut film pertamanya berjudul 'Main Hoon Na' pada tahun 2004. Shah Rukh terakhir kali terlihat di layar lebar dalam film 'Zero' tahun 2018 yang gagal memenuhi ekspektasi komersial dan banyak menuai kritik.

Melalui bendera produksinya, bagaimanapun, dia terus merilis film dan serial streaming seperti Badla, Betaal, dan Bard of Blood. SRK baru-baru ini kembali ke lokasi syuting dan mulai mengerjakan film baru berjudul 'Pathan' yang disutradarai Sidharth Anand. Film itu juga akan menampilkan Deepika Padukone dan John Abraham.