Positif Corona dan Jalani Isolasi Mandiri, Kriti Sanon Menonton Film 'Raabta' SSR

Positif Corona dan Jalani Isloasi Mandiri, Kriti Sanon Menonton Film 'Raabta' SSR (Foto Instagram)
Positif Corona dan Jalani Isloasi Mandiri, Kriti Sanon Menonton Film 'Raabta' SSR (Foto Instagram) (Foto : )

Aktris Bollywood Kriti Sanon diketahui positif corona dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dalam unggahannya, Kriti terlihat menonton film 'Raabta' yang dibintangi mendiang Sushant Singh Rajput. Atas unggahan itu, para penggemar Sushant Singh Rajput mengatakan 'Anda adalah seorang pejuang, Anda akan segera pulih'.

Foto yang dibagikan ke Instagram Stories, tampak layar televisinya tempat dia menonton film 'Raabta' yang dibintangi oleh mendiang Sushant Singh Rajput. Sementara dia membagikan postingan itu dengan judul 'Shiv dan Saira setelah berabad-abad'. Lihat postingan Kriti dan reaksi penggemar  Kriti telah mengonfirmasi bahwa hasil tes COVID-19 ia dinyatakan positif pada hari Rabu.

Dalam unggahannya di media sosial Instagramnya Kriti menulis: "Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya telah dites positif COVID-19. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena saya merasa baik-baik saja dan telah mengkarantina diri saya sesuai BMC dan saran dokter saya. Jadi, saya akan naik gelombang ini, istirahatkan dan lanjutkan pekerjaan segera. Sampai saat itu, saya membaca semua harapan hangat dan tampaknya berhasil.

pandemi belum hilang." https://www.instagram.com/p/CIkIrGYALEo/?utm_source=ig_embed Sementara itu, di sisi profesional, Kriti baru-baru ini menyelesaikan syuting film proyeknya yang akan datang dengan Rajkummar Rao di Chandigarh. Selain itu, dia juga memiliki bintang Akshay Kumar 'Bachchan Pandey' dan 'Mimi' Laxman Utekar di kitty-nya.