Kangana Ranaut Melaporkan Kekerasan yang Menimpanya ke Pengaduan Polisi

Kangana Ranaut Melaporkan Kekerasan yang Menimpanya ke Pengaduan Polisi
Kangana Ranaut Melaporkan Kekerasan yang Menimpanya ke Pengaduan Polisi (Foto : )

Pengaduan polisi terdaftar atas nama Kangana Ranaut atas pernyataannya terhadap Maharashtra CM Uddhav Thackeray di postingan media sosialnya. Sebuah laporan polisi telah didaftarkan oleh aktris Kangana Ranaut. Hal itu setelah dia membuat pernyataan terhadap Kepala Menteri Maharashtra Uddhav Thackeray di media sosial. Keluhan telah diajukan ke Kantor Polisi Vikhroli. Menurut laporan Times Now, Kangana memposting video di akun Instagramnya setelah BMC menghancurkan apa yang mereka klaim sebagai bagian 'ilegal' dari kantornya di Mumbai.

Dalam video tersebut, dia terlihat memperingatkan CM Maharashtra bahwa 'egonya juga akan dihancurkan, sama seperti dia merusak rumahnya.' Berbagi video tersebut, Kangana menulis, “Hari ini, Pemerintah Maharashtra secara ilegal merusak rumah # KanganaRanaut saat dia dalam penerbangan ke Mumbai, dengan pemberitahuan hanya 24 jam.

Benar-benar ilegal mengingat Pemerintah telah melarang pembongkaran karena Covid hingga 30 September. Seperti inilah rupa Fasisme. ” Ia bahkan mengancam akan membeberkan Uddhav Thackeray dan Karan Johar di salah satu tweetnya. Dia menulis, “Ayo Udhav Thakeray dan Karan Johar Gang kamu merusak tempat kerja saya datang sekarang hancurkan rumah saya kemudian hancurkan wajah dan tubuh saya.

Saya ingin dunia melihat dengan jelas apa yang Anda lakukan secara curan. Apakah saya hidup atau mati saya akan mengekspos Anda terlepas" Sementara itu, Pengadilan Tinggi Bombay telah memerintahkan penundaan pembongkaran BMC di kantor Kangana di Mumbai. Kemarin, beberapa seleb Bollywood seperti Dia Mirza, Renuka Shahane, dan lainnya turun ke media sosial dan mendukung Kangana melawan aksi pembongkaran BMC.