Suami Zaskia Gotik Pamer Potret Istri dan Mantan Istri, Netizen: Mirip

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Aqila Ramadhani dan Imel Putri Cahyati. (Foto Instagram @sirajuddinmahmudsabang)
Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Aqila Ramadhani dan Imel Putri Cahyati. (Foto Instagram @sirajuddinmahmudsabang) (Foto : )
Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud unggah foto bareng anak, istri dan mantan istri. Postingan pria asal Kalimantan itu bikin heboh warganet. Netizen menilai wajah Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati sangat mirip.
Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang bikin heboh warganet.Baru-baru ini, pengusaha asal Kalimantan itu memposting potret kebersamaan dirinya dengan anak, istri dan mantan istri.Di foto yang diunggah terlihat Sirajuddin diapit istrinya, Zaskia Gotik dan anaknya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Di samping Aqila, ada mantan istri Sirajuddin Mahmud yang juga ibu Aqila Ramadhani, Imel Putri Cahyati.Dari caption yang ditulis Sirajuddin Mahmud diketahui bahwa foto diambil kala Aqila merayakan ulang tahun.“Happy birthday nak @aqilaramadhanisirajudinnew ❤️???,” tulis Sirajuddin Mahmud.Postingan Sirajuddin Mahmud langsung ramai komentar warganet. Ada yang mengomentari bahwa wajah pemilik Goyang Itik dengan pesinetron Imel Cahyati sangat mirip.“Mirip y ..mantan istri sm istri sndiri ??,” tulis netizen dengan akun @retna_weni.“1 suami dua istri lebih baik ???juskid, Baju dan jilbabnya kompak yak ???tpi serasinya ma neng?,” komentar netizen dengan akun @riri.n2274.“Mirip wajah mantan Istrinya sama istrinya skg yaa pak,, semoga bahagia selalu bersama keluarga Aamiin yra ??,” tulis warganet dengan akun @vriska86.“Gotik ama imel kyk ade kk mirip bamget ???,” komentar warganet dengan akun @annaeva892.“Ya ampun mirip sih dua2,” tulis netizen dengan akun @tiya_72.https://www.instagram.com/p/CETsMVQH0SI/Sedikit Informasi, Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020.Awal Juni 2020, pernikahan keduanya tercatat di KUA.  Kala itu, Sirajuddin Mahmud mengumumkan kehamilan Gotik menginjak usia 2 minggu.Sebelum menikah dengan Gotik, Sirajuddin pernah menikah dengan pesinetron Imel Putri Cahyati dan menghasilkan seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Pernikahan Sirajuddin dan Imel berujung di pengadilan.