Ini Kata Kareena Kapoor Tentang Nepotisme di Industri Bollywood

Ini Kata Kareena Kapoor Tentang Nepotisme di Industri Bollywood (Foto Instagram)
Ini Kata Kareena Kapoor Tentang Nepotisme di Industri Bollywood (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik dan seksi Bollywood Kareena Kapoor Khan berbicara tentang nepotisme dan mengatakan bahwa hal itu tentang bakat dan kelangsungan hidup yang terkuat.
Setelah kematian mendadak Sushant Singh Rajput, debat tentang nepotisme di industri Bollywood menjadi sorotan di media sosial.Netizen, serta bintang B-Town, sebutan untuk para selebriti Bollywood, telah berbagi pemikiran mereka tentang hal yang sama.Baru-baru ini, ditemukan sebuah wawancara throwback atau masa lalu Kareena Kapoor Khan yang membahas topik nepotisme dan keberadaannya di Bollywood.Wawancara yang terjadi pada tahun 2017 itu, terjadi saat Kareena Kapoor dalam interaksi dengan majalah
Filmfare , dan membuka tentang Nepotisme.Aktris yang membintangi film 'Good Newwz' itu mempertanyakan bahwa nepotisme tidak ada di setiap bidang?Dia berbicara tentang bagaimana di bidang bisnis, seorang putra mengambil alih bisnis ayahnya dan juga dalam politik, banyak anak-anak politisi mengambil tempat orang tua mereka.Kareena Kapoor lebih lanjut menambahkan dan mengatakan bagaimana ada anak-anak bintang yang belum mampu menjadi sebesar orang tua mereka di industri.Kareena Kapoor berkata,  "Pada dasarnya, industri ini adalah tempat yang kejam. Ini tentang bakat dan kelangsungan hidup yang paling cocok. Kalau tidak, banyak anak-anak bintang akan menjadi bintang 1 di negara kita." Kareena menyatakan bahwa aktor seperti Ranbir Kapoor, ada juga Ranveer Singh, yang bukan dari industri Bollywood.“Jadi, sejujurnya, nepotisme itu berlebihan. Lebih dari dalam bisnis, lebih dari dalam politik, dalam industri, itu adalah kerja keras dan bakat Anda yang akan membawa Anda jauh. Itulah alasan mengapa Kangana Ranaut dianggap sebagai aktris hebat. Dan dia bukan dari industri. Jika ada Alia Bhatt, ada juga Kangana. Ini bukan hanya tentang anak-anak bintang,'' pungkasnya.