Abu Sushant Singh Rajput Dilarung di Sungai Gangga oleh Keluarganya

Abu Sushant Singh Rajput Dilarung di Sungai Gangga oleh Keluarganya (Foto Instagram)
Abu Sushant Singh Rajput Dilarung di Sungai Gangga oleh Keluarganya (Foto Instagram) (Foto : )

Abu Sushant Singh Rajput terbenam di Sungai Gangga, usai dilarung oleh keluarganya yang dilakukan dari Patna, India, Kamis (18/6/2020). Foto pelarungan abu Sushant Singh Rajput di sungai Gangga itu dibagikan oelh akun Instagram @viralbhayani beberapa jam lalu. Tampak dalam foto yang dibagikan itu, seluruh keluarga berada di atas perahu di tengah sungai dan bersiap melarung abu Sushant Singh Rajput. 

Sementara itu, Menteri kabinet Maharashtra Jitendra Awhad menuntut untuk mengungkap tuntas nepotisme Bollywood dalam penyelidikan kematian Sushant Singh Rajput dengan bunuh diri. Menurut Jitendra Awhad, tidak ada lagi dalam jagat industri Bollywood sistem nepotisme dimana pendatang baru harus disiksa seperti Sushant Singh Rajput, untuk bisa meraih sukses di karirnya.

"Tidak ada pendatang baru harus melalui penyiksaan seperti itu," ungkap menteri kabinet Maharashtra Jitendra Awhad. Kematian Sushant Singh Rajput karena bunuh diri telah membuat para penggemarnya hancur, menimbulkan pertanyaan mengapa ia mengambil langkah ekstrem.

Menteri kabinet Maharashtra Jitendra Awhad menyatakan perlunya penyelidikan rinci tentang kematian aktor tersebut sebelum waktunya. “Dalam kapasitas pribadi saya, saya pikir penyelidikan terperinci harus dilakukan dalam kasus bunuh diri #SushantSinghRajput. Kami telah kehilangan aktor berbakat mendatang yang datang dari Patna untuk membuat tempat untuk dirinya sendiri di #Bollywood. Kisah kartel itu menakutkan dan tidak ada pendatang baru yang harus melalui penyiksaan semacam itu,” cuit Menteri Maharashtra Jitendra Awhad. Jitendra Awhad juga menyatakan bahwa ia akan bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Maharashtra, Anil Deshmukh untuk hal yang sama.

Baru-baru ini, advokat Sudhir Kumar Ojha, kuasa hukum Sushant Singh Rajput melaporkan pembuat film Bollywood Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, Salman Khan, Ekta Kapoor dan empat lainnya di Bihar, sehubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput. Polisi dilaporkan telah meluncurkan penyelidikan penuh dan telah menanyai beberapa orang yang dekat dengan Sushant Singh Rajput, termasuk dugaan keterlibatan pacarnya, Rhea Chakraborty, sutradara film terakhir Sushant, Mukesh Chhabra dan teman dekat Sushant Singh Rajput, Mahesh Shetty.