Vidya Balan, Sanjay Dutt dan Dia Mirza Rayakan 15 Tahun Film 'Parineeta'

Vidya Balan, Sanjay Dutt dan Dia Mirza Rayakan 15 Tahun Film 'Parineeta' (Foto Instagram)
Vidya Balan, Sanjay Dutt dan Dia Mirza Rayakan 15 Tahun Film 'Parineeta' (Foto Instagram) (Foto : )
Bintang Bollywood Vidya Balan, Sanjay Dutt dan Dia Mirza, membawa ke media sosialnya masing-masing untuk merayakan 15 tahun film mereka yang berjudul 'Parineeta'.
Vidya Balan, yang memulai debutnya di Bollywood dengan drama musikal karya Pradeep Sarkar berjudul 'Parineeta', turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada semua yang terkait dengan film tersebut.Tidak hanya itu tetapi Vidya Balan, aktris berbakat itu juga berbagi serangkaian gambar Behind The Scene (BTS) dari lokasi syuting film dengan catatan panjang yang tulus.Mengambil ke Instagram, Vidya berbagi serangkaian gambar dari film dengan catatan 'terima kasih' yang diikuti oleh postingan lainnya berupa serangkaian foto.Dalam postingan fotonya itu, Vidya Balan menuliskannya sebagai:
"Seperti Lolita adalah belahan Shekhar yang lebih baik bahkan sebelum dunia menyadarinya, kau juga milikku ... tapi pada 10 Juni 2005, aku menjadi Parineeta-mu. Aku mencintaimu dulu dan aku mencintaimu sekarang dan aku mencintaimu lebih lama lagi ... Bioskopku yang terkasih ♥ ️. Dan bagi semua yang telah memastikan pernikahan ini bertahan dan berkembang., Tahe Dil Se Shukriya ? ♥ ️! # 15YearsOfParineeta Terima kasih untuk masih bekerja temanku @ pavitrsaith ?❣️ " https://www.instagram.com/p/CBQA48HHSVg/?utm_source=ig_embedhttps://www.instagram.com/p/CBQMhi3nSOs/?utm_source=ig_embed Perayaan 15 tahun film 'Parineeta' juga diberikan lawan mainnya, aktor Sanjay Dutt, yang juga mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menghujani karakter dan filmnya dengan semua cinta. https://www.instagram.com/p/CBP_E-3HDo6/?utm_source=ig_embed Dia Mirza sebagai salah satu artis pendukung film 'Parineeta', yang memerankan karakter Gayatri Tantia, juga membagikannya ke Instagramnya untuk merayakan kesuksesan film itu karena selesai 15 tahun lalu.