Vidya Balan Mengikuti Audisi Lebih dari 70 Kali Sebelum Mendapat Peran Ikonik di Film Parineeta

Vidya Balan
Vidya Balan (Foto : Bollywoodlife)

AntvVidya Balan kini menjadi aktris terkenal, menjalani perjalanan kariernya sendiri sebelum ia mendapatkan peran utama di film tahun 2005, Parineeta. 

Dalam sebuah pengungkapan yang mencengangkan, penulis lirik Swanand Kirkire menyoroti jalan sulit yang dilalui Vidya sebelum dia menjadi pujaan jutaan orang.

Sementara, Parineeta sendiri menjadi film yang melambungkan Vidya Balan menjadi pusat perhatian, hampir tidak menampilkan dia sebagai pemeran utama. 

Swanand Kirkire yang menerima nominasi Penghargaan Filmfare untuk Lirik Terbaik untuk lagu film Piyu Bole, berbagi kisah yang tak terhitung tentang proses audisi Vidya yang menantang dalam sebuah wawancara dengan Mashable India.

img_title
Vidya Balan. (Foto: India Times)

Perjalanan dimulai dengan pembuat film terkenal Vidhu Vinod Chopra menolak Vidya untuk peran utama di Parineeta, meskipun dia berkolaborasi dengan sutradara Pradeep Sarkar dalam rangkaian lagu yang indah. 

Swanand Kirkire mengingat ketidakpuasan awal Vidhu terhadap penggambaran karakter Vidya dan pernyataan bahwa pemeran utama akan dimainkan oleh orang lain.