Salman Khan Bekerja Sejak Umur 15 Tahun, Namun Saat Ini Kondisinya Dirasa yang Sangat Sulit

Salman Khan Bekerja Sejak Umur 15 Tahun, Namun Saat Ini Kondisinya Dirasa yang Sangat Sulit (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Salman Khan Bekerja Sejak Umur 15 Tahun, Namun Saat Ini Kondisinya Dirasa yang Sangat Sulit (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Salman Khan yang diwawancarai oleh Waluscha mengaku dirinya sudah bekerja sejak usia 15 tahun dan tidak pernah berhenti bahkan ketika filmnya gagal sekalipun, dirinya tidak pernah merasa kecewa.
Namun saat ini, dimana wabah pandemi Covid-19 melanda dunia, Salman Khan merasakan dampak lockdown atau kuncian total yang diterapkan negeranya dirasakan sebagai waktu terpanjang selama karirnya ketika dia menganggur. Salman selama ini mengisi kegiatan dengan meluncurkan saluran YouTube sendiri selama waktu penguncian atau karantina rumah.Salman Khan telah menjaga dirinya produktif selama dikunci bahkan ketika ia dikarantina dengan teman-teman dari industri di rumah Panvel-nya. Aktor ini telah meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri dan akan segera keluar dengan lagu keduanya.Berbicara tentang menghabiskan kuncian di Panvelnya, Salman Khan  mengatakan kepada presenter Waluscha De Souza - yang juga di rumah Salman - dalam sebuah wawancara, "Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya, tetapi ibu saya Salma dan saudari Arpita Khan dan anak-anaknya sekarang telah pulang ke rumah untuk Mumbai. "Salman Khan menambahkan bahwa dia akan pulang jika kuncian diangkat. Aktor ini berada di rumahnya bersama Waluscha, Jacqueline Fernandez, Iulia Vantur dan Nitin Madhok.https://www.instagram.com/p/B_-Npg_FZY6/Lebih jauh Salman Khan mengatakan dirinya tetap sibuk selama kurungan atau karantina rumah- dia baru-baru ini meluncurkan lagu 'Pyaar Karona' dan siap untuk merilis lagu berikutnya, Tere Bina.“Saya juga kehilangan itu tetapi kemudian mengendalikan diri. 
Saya telah bekerja sejak saya berusia lima belas setengah tahun. Saya beruntung bahwa meskipun waktu ketika film saya gagal dan karir saya tidak berjalan seperti yang diharapkan, saya tetap bekerja. Sekarang kalian semua ada di sini, saya berusaha untuk bekerja. ” kata Salman.Salman mengatakan memiliki saluran YouTube sendiri adalah sesuatu yang telah dipikirkannya. Salman melanjutkan bahwa dia memiliki beberapa lagu yang mungkin tidak berfungsi dalam sebuah film dan bahwa dia akan merilis lagu-lagu itu di saluran. Tere Bina, yang syuting selama empat hari, adalah "produksi termurah" -nya sampai saat ini, ungkap Salman."Gaana hanya zehen mein tha (saya sudah memikirkan lagu itu), jadi saya berpikir untuk merilisnya saat ini," katanya.Salman Khan juga mengaku telah belajar banyak saat memotret maupun syuting selama masa kuncian atau lockdown.“Ini adalah pengalaman belajar bahwa tiga orang dapat dengan mudah merekam lagu. Kami tidak membutuhkan penata rias, penata rambut, ”katanya. Namun, tidak mudah untuk mengedit trek. Semuanya berjalan lambat. Semua orang menggunakan wifi, jadi kecepatan internet sangat lambat sehingga kami butuh 24 hingga 36 jam untuk mengunduh beberapa file. Semuanya bolak-balik sekitar 70 hingga 80 kali. Akhirnya, kami mendapatkan hasil edit kami, penggoda kami, ”Salman berbagi.