Ternyata Shah Rukh Khan Pernah Menolak Cinta Preity Zinta, Apa Sebabnya?

Ternyata Shah Rukh Khan Pernah Menolak Cinta Preity Zinta, Apa Sebabnya?
Ternyata Shah Rukh Khan Pernah Menolak Cinta Preity Zinta, Apa Sebabnya? (Foto : )
Bintang papan atas Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Saif Ali Khan dan Jaya Bachchan bakal hadir di televisi kesayangan Anda, ANTV di acara Mega Bollywood dalam film yang berjudul 'Kal Ho Naa Ho'.
Film 'Kal Ho Naa Ho' adalah film drama komedi romantis India garapan sutradara Nikhil Advani dengan produser Yash Johar, bakal mengaduk-aduk perasaan pemirsa ANTV, yang akan tayang harini, Minggu 19 Maret 2020, mulai pukul 11.30 WIB.Film 'Kal Ho Naa Ho' adalah film yang bercerita tentang kisah keluarga Naina Catherine Kapur (Preity Zinta) yang tinggal di New York bersama dengan ibunya, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv Kapur (Athit Naik), adik perempuannya Gia Kapur (Jhanak Shukla) dan neneknya Lajjo Kapur (Sushma Seth).Naina adalah gadis yang susah tersenyum dan kurang pergaulan, ia hanya punya seorang sahabat perempuan bernama Sweetu (Delnaaz Irani).https://www.instagram.com/p/B-R0ZFEpC34/?utm_source=ig_web_copy_linkFilm 'Kal Ho Naa Ho' berawal dari kisah seorang wanita bernama Naina Catherine Kapoor (Preity Zinta) yang tinggal di kota New York, Amerika Serikat bersama dengan ibunya bernama Jennifer dan kedua adiknya bernama Shiv dan Gia serta neneknya bernama Lajjo. Kehidupan keluarga mereka dihantui berbagai macam persoalan, setelah kepergian ayahnya.Persoalan berkaitan restaurant yang tidak mempunyai pemasukan, belum lagi Lajjo yang merupakan neneknya selalu membuat masalah di rumah. Hal ini membuat Naina jarang sekali tersenyum. Naina sendiri, memiliki seorang sahabat bernama Sweetu yang merupakan tetangga Naina. Sweetu mempunyai kakak perempuan yang seksi bernama Jaswinder Kapoor. Selain Sweetu yang menjadi sahabat, Naina juga memiliki sahabat bernama Rohit (Saif Ali Khan).
Suatu hari keluarga Naina kehadiran Aman Mathur (Shah Rukh Khan) yang merupakan cucu dari tetangga Naina bernama paman Chaddaji. Kehadiran Aman rupanya mengubah segalanya bagi kehidupan Naina.Aman yang menyukai Naina, selalu mengajarkannya untuk selalu tersenyum. Selain itu Aman memberikan dampak yang baik bagi keluarga Naina, dimana dia mampu memberikan ide untuk restaurant yang dijalani keluarga tersebut sehingga membuat kemajuan dengan banyaknya pelanggan yang hadir.Berbagai kebaikan yang diberikan Aman terhadap keluarga Naina, membuat Naina jatuh hati kepada Aman. Dia pun ingin mengungkapkan isi hatinya kepada Aman. Di sisi lain sahabatnya Rohit jatuh cinta kepada Naina, dia berkonsultasi dengan Aman. Aman pun memberi masukan agar Rohit segera mengatakan isi hatinya kepada Naina.Keesokan harinya, Rohit mempersiapkan momen di sebuah restaurant untuk mengungkapkan isi hatinya. Namun sebelum Rohit mengungkapkan isi hatinya, Naina rupanya mengungkapkan bahwa dia jatuh hati pada Aman yang membuatnya merasa sedih.