Samantha Akkineni Meminta Maaf Kepada Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh, Apa Sebabnya?

Samantha Akkineni Meminta Maaf Kepada Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh, Apa Sebabnya (Foto Kolase hindustantimes.com)
Samantha Akkineni Meminta Maaf Kepada Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh, Apa Sebabnya (Foto Kolase hindustantimes.com) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Samantha Akkineni membagikan postingan di media sosialnya meminta maaf kepada Sara Ali Khan, Rakul Preet Singh, Senin (14/9/2020).
Samantha Akkineni diketahui mendukung rending online #SorrySara dan #SorryRakul. Tagar itu muncul setelah Sara dan Rakul disebut oleh Rhea Chakraborty sebagai konsumen narkoba.Klaim tersebut telah ditolak oleh Biro Pengendalian Narkotika, mendorong pengguna media sosial untuk meminta maaf kepada kedua aktor tersebut atas kesalahan pelaporan tersebut.Di Instagram Stories, Samantha membagikan postingan tentang Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh tidak dipanggil, dan menulis, "#SorryRakul, #SorrySara".Seperti dikutip dari
Times Now, sebelumnya diberitakan bahwa Rhea Chakraborty, saat diinterogasi, telah menyebut Sara, Rakul, dan perancang busana Simone Khambhatta, antara lain, sebagai konsumen narkoba.Laporan tersebut mengklaim bahwa NCB telah menyiapkan daftar 25 nama Bollywood yang akan dipanggil untuk diinterogasi lebih lanjut.Wakil direktur NCB KPS Malhotra, mengatakan kepada Free Press Journal bahwa tidak ada nama Bollywood yang terdaftar untuk dipanggil.Dia berkata, “Kami belum menyiapkan daftar Bollywood. Daftar yang telah disiapkan sebelumnya adalah para penjaja dan pedagang manusia. Semakin bingung dengan Bollywood. Nama-nama itu belum dipusatkan."Rhea, Showik, Samuel Miranda, Dipesh Swant, Abdul Basit dan Zaid Vilatra semuanya telah ditangkap atas tuduhan terkait narkoba dalam penyelidikan yang sedang berlangsung atas kematian Sushant Singh Rajput.Rhea telah dituduh oleh keluarga Sushant telah bersekongkol dengan aktor tersebut untuk bunuh diri dan menyalahgunakan dananya. Dia saat ini berada di Penjara Byculla.Rhea juga dilaporkan telah memberi tahu NCB bahwa Sushant dulu merokok ganja, dan bahwa dia mulai merokok saat syuting Kedarnath, yang juga dibintangi Sara.“Ya, Sushant dulu merokok mariyuana, dia biasa meminumnya bahkan sebelum dia bertemu dengan saya. Dia memulai ini selama Kedarnath. Saya dulu mengontrol dia di departemen ini saja. Dia adalah pria pilihannya sendiri dan tidak ada yang bisa menghentikannya, ” katanya kepada Aaj Tak dalam sebuah wawancara.