Aktor Tampan Sidharth Malhotra Berubah Karakter di Mega Bollywood ANTV 'Ek Villain'

Aktor Tampan Sidharth Malhotra Berubah Karakter di Mega Bollywood ANTV 'Ek Villain' (Foto Poster Film)
Aktor Tampan Sidharth Malhotra Berubah Karakter di Mega Bollywood ANTV 'Ek Villain' (Foto Poster Film) (Foto : )
Aktor tampan Bollywood Sidharth Malhotra akan muncul di layar kaca televisi kesayangan Anda, ANTV dalam Mega Bollywood ANTV dalam film yang berjudul 'Ek Villain' yang tayang Rabu (11/2/2020).
Film 'Ek Villain' menceritakan sosok yang bernama Guru, penjahat yang berubah setelah jatuh cinta dengan Aisha dan memutuskan untuk menjauhi kejahatan. Namun Guru marah dan tak terkendali saat Aisha terbunuh oleh pembunuh berantai dan psikopat.Film 'Ek Villain' dikenal juga dengan judul lengkap 'Ek Villain: There’s One in Every Love Story' dan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures dengan pemeran utamanya adalah aktor tampan Sidharth Malhotra. sementara Shraddha Kapoor menjadi tokoh wanita utama yang memerankan Aisha, istrinya Guru yang dibunuh secara brutal oleh pembunuh berantai.Selain mereka berdua pemain film aksi thriller ini juga dibintangi oleh aktor terkenal Riteish Deshmukh yang jadi pembunuhnya.Film 'Ek Villain' dimulai Aisha Verma (Shraddha Kapoor) memanggil suaminya dan meninggalkan pesan. Seorang pria misterius masuk ke dalam rumahnya. Pria tersebut membunuhnya dengan obeng dan melempar Aisha keluar dari jendela.
Pada saat pemakaman, CBI Aditya (Shaad Randhawa) menunjukkan kepada polisi untuk menyelidiki kasus tersebut sebab Guru Divekar (Sidharth Malhotra) yang merupakan suami dari Aisha bersiap untuk melakukan balas dendam. Flash back, Guru merupakan seorang pembunuh yang kejam dia merupakan anggota gangster dari Caeser (Remo Fernandes) di daerah Goa.Guru ditangkap karena telah membunuh seorang pemuda tetapi pada akhirnya dia mendapatkan jaminan sebab Ibu laki-laki tersebut menolak untuk bersaksi melawan Guru. Namun Ibu tersebut mengingatkan Guru bahwa suatu saat nanti Tuhan yang akan membalas perbuatannya tersebut dimana dia akan membayar kejahatannya dan juga akan kehilangan orang yang dicintainya.Suatu ketika Guru bertemu dengan Aisha seorang gadis berjiwa bebas yang mencintai kehidupannya. Aisha meminta Guru untuk membantunya menyatukan kembali dua sejoli yang sudah tua. Mereka segera menjadi dekat dan Aisha mengungkapkan kepada Guru bahwa dia menderita penyakit parah. Guru lalu membantunya memenuhi sebagian besar keinginan Aisha namun kesehatan Aisha semakin memburuk. Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Guru mencoba segala cara agar dapat menyembuhkan Aisha. Aisha menerima perawatan di Mumbai dan sebuah keajaiban muncul dimana Aisha sembuh.Beberapa hari kemudian Aisha dalam kondisi hamil namun dokter mengatakan kepada Aisha bahwa dia mungkin akan mati saat kelahiran dan Aisha menyembunyikan fakta ini dari Guru. Sementara itu Rakesh Mahdkar (Riteish Deshmukh) merupakan orang yang tidak berhasil dan terus menerus ditekan dan ditertawakan oleh Sulochona (Aamna Sharif) istrinya sebab dia tidak berguna dan juga miskin.