Begini Kata Pedangdut Inul Daratista Saat Ditawari Operasi Selaput Dara

Begini Kata Pedangdut Inul Daratista Saat Ditawari Operasi Selaput Dara (Foto Instagram @inul.d)
Begini Kata Pedangdut Inul Daratista Saat Ditawari Operasi Selaput Dara (Foto Instagram @inul.d) (Foto : )
Setelah video di kanal youtube-nya mendapat respon, pedangdut Inul Daratista yang terkenal sebagai salah satu artis yang aktif bermedia sosial, memang kerap membagikan pengalaman dirinya.
Seperti yang terlihat pada unggahan di akun instagramnya @inul.d, terlihat biduan asal Pasuruan itu mencoba menasehati kaum milenial khususnya para gadis lajangDalam foto berbentuk tulisan yang dibagikan itu, Inul lanyas membuat judul atau caption:
"Ini critoku ya, yg gak prawan jgn tersungging hehehee. Menurut kalian perawan itu penting gak sih ??!!!". Dalam Foto yang dibagikan itu, ibu dari Yusuf Ivander Damares itu mencoba mengutarakan pendapatnya soal makna keperawanan bagi generasi milenial yang dibandingkan dengan zaman dirinya dulu.Inul yang dikenal dengan goyang ngebornya itu, merasa gaya pacaran sekarang lebih bebas. Perawan sudah bukan lagi menjadi sesuatu yang perlu dijaga. "Jamanku mbiyen perawan mahal harganya,sakral,yg merawanin kudu suaminya SAH. Jaman saiki perawan sepertinya gak penting lagi, malah pacaran wis nyah nyoh nyah nyoh hal yg biasa,"  Pemilik nama lahir Ainur Rokhimah itu juga menyinggung kemajuan ilmu dan teknologi. Seseorang yang sudah tidak perawan bisa dibuat kembali menjadi perawan, yaitu dengan tindakan operasi selaput. Asalkan orang tersebut punya cukup materi. "Jaman milenial smmua bisa diatur, mau dibilg keset prawan lagi asal ada uang iso operasi selaput lagi,"