Wow, Aktris Seksi Bollywood Disha Patani Tembus 30 Juta Pengikut di Instagram

Wow, Aktris Seksi Bollywood Disha Patani Tembus 30 Juta Pengikut di Instagram (Foto Instagram @dishapatanii)
Wow, Aktris Seksi Bollywood Disha Patani Tembus 30 Juta Pengikut di Instagram (Foto Instagram @dishapatanii) (Foto : )
Aktris Disha Patani telah melampaui batas 30 juta pengikut di aplikasi berbagi foto Instagram miliknya @dishapatani yang terverifikasi.
Untuk mengekspresikan kebahagiaan dalam mencapai tonggak sejarah di media sosial itu, Disha, yang akan terlihat di film yang berjudul "Malang" karya Mohit Suri, menulis posting yang panjang, berterima kasih kepada setiap orang yang telah mendukung dan mendukungnya melalui perjalanannya hingga sekarang.
"30 juta dan wajah bahagia ... Hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tim 'Malang' saya, yang telah bekerja sangat keras setiap hari dan memberi saya begitu banyak cinta. @Mohitsuri Saya diberkati menjadi pahlawan wanita Anda, terima kasih atas benar-benar memegang tangan saya melalui setiap tembakan dan membuat semuanya jadi mulus dan mudah. ​​@ vaibhavi.merchant tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa beruntungnya saya mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Anda lagi, Anda adalah wanita ajaib saya, dan seseorang yang saya pandangi . "  tulis Disha.Disha Patani bahkan mengucapkan terima kasih kepada rekan mainnya di “Malang”, Anil Kapoor, Aditya Roy Kapur, Kunal Kemmu dan Elli Avrram “karena menjadi bintang-bintang terbaik yang pernah saya bayangkan.” "Terima kasih kepada fc kesayanganku karena memberiku alasan untuk melakukan apa yang aku lakukan setiap hari. Tuhan memberkati semuanya," tulisnya di Instagram.https://www.instagram.com/p/B8G7TfaA3Lo/?utm_source=ig_web_copy_linkDisha memulai debutnya di Bollywood dengan film biopik olahraga “MS Dhoni: The Untold Story.” Dia kemudian terlihat di “Baaghi 2” dan “Bharat”.https://www.instagram.com/p/B8GKYhDA5W-/?utm_source=ig_web_copy_link