Unggah Foto Pelukan dengan Vicky Burki, Pedangdut Dewi Perssik Tuai Kontroversi

Unggah Foto Pelukan dengan Vicky Burki, Pedangdut Dewi Perssik Tuai Kontroversi (Foto Instagram)
Unggah Foto Pelukan dengan Vicky Burki, Pedangdut Dewi Perssik Tuai Kontroversi (Foto Instagram) (Foto : )
Jelang konser tunggalnya, pedangdut Dewi Perssik memang sedang menekuni pole dance atau menari tiang dan Depe pun memilih Vicky Burki sebagai pelatihnya.
Namun di tengah persiapannya itu, rupanya Depe mencoba berbagi kepada netizen tentang aktivitasnya itu dan ternyata postingan terbaru istri Angga Wijaya usai latihan pole dance, menuai kontroversi.Dalam foto yang diunggah, tampak Dewi pose jinjit dengan satu satu kakinya diangkat dan satu tangan pedangdut ini juga diangkat ke atas sehingga seperti pamer ketiak.Sementara Vicky Burki mencondongkan badannya dan memeluk Dewi Perssik dengan kedua kakinya jinjit.
Kontan saja, pose foto Dewi Perssik dan Vicky BurkiĀ  itu menuai kontroversi, ada yang memuji keduanya dengan body goals dan kecantikan mereka yang awet muda."Hebat Banget Bunda," sanjung netizen."Mbak Dewi top banget postur tubuhnya," puji lainnya. "Wow. Mbak @vickyburkiballet awet muda. Semangat terus mamiku," imbuh lainnya.Namun tak jarang ada juga yang sampai istighfar karena baju yang dikenakan Dewi Perssik dan Vicky Burki.Menurut netizen yang mengkritik, pakaian yang dikenakan terlalu terbuka sehingga mengumbar aurat.