Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Via Vallen, Fans Keduanya Malah Berantem

Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Via Vallen, Fans Keduanya Malah Berantem (Foto Tangkap Layar Instagram)
Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Via Vallen, Fans Keduanya Malah Berantem (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Belantika musik dangdut tanah air patut berbangga. Pasalnya, semakin marak pedangdut berkualitas yang mengangkat musik dangdut sampai ke mancanegara.
Seperti dikutip dari
jagodangdut.com , Via Vallen dan Ayu Ting Ting, dua biduan dangdut tersebut sudah masuk rentetan penyanyi dangdut papan atas yang dimiliki Indonesia dan juga dikenal dunia.Dikenal dengan segudang penghargaan dan apresiasi, Via dipercaya melantunkan lagu 'Meraih Bintang' yang merupakan official song Asian Games 2018. Via pun berhasil membuat lagu tersebut jadi lagu paling diminati. Sehingga, musik dangdut semakin menggelegar ke berbagai penjuru dunia.Di tahun 2019 lalu, Via juga menerima penghargaan dari International Professional Music Awards (BraVo Awards) di Moscow, Rusia. Membawa pulang penghargaan, Via dibuat tidak menyangka.Tak kalah dari Via, Ayu pun menorehkan banyak prestasi. Namanya juga diperhitungkan sebagai salah satu biduan tersohor yang membawa dangdut sampai ke luar negeri. Hal itu terbukti dari karya duet perdana Ayu dengan aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem.Lagu 'Apalah Cinta' yang rilis di tahun 2019 sukses bertengker di posisi 1 YouTube dalam kurun waktu hampir seminggu. Lirik yang menggabungkan bahasa Indonesia dan Turki itu menjadi spesial, karena lantunan dangdut jadi semakin terdengar luas ke berbagai negara. Karena prestasi serta kepiawaian keduanya, tak sedikit khalayak membandingkan Via dan Ayu dan ternyata, bukan baru-baru ini saja melainkan sudah sejak lama. Terbukti dari postingan foto mereka yang diunggah Ayu pada Instagramnya, 2 Oktober 2017 silam.