Shah Rukh Khan dan Fatima Sana Shaikh Akan Kerja Sama untuk Film Biografi Rakesh Sharma, Apa Judulnya?

Shah Rukh Khan dan Fatima Sana Shaikh Akan Kerja Sama untuk Film Biografi Rakesh Sharma, Apa Judulnya? (Foto Kolase)
Shah Rukh Khan dan Fatima Sana Shaikh Akan Kerja Sama untuk Film Biografi Rakesh Sharma, Apa Judulnya? (Foto Kolase) (Foto : )
Shah Rukh Khan dan Fatima Sana Shaikh dikabarkan sudah menemui kesepakatan untuk bekerja sama dalam proyek pembuatan film biografi Rakesh Sharma, namun belum ada judul yang resmi diumumkan. baru beredar kabar film nantinya  berjudul 'Salute'.
Kabar tentang film baru dari Shah Rukh Khan memang banyak ditunggu banyak penggemar setelah beberapa hari berlalu tahun 2020, sehingga spekulasi baru dan rumor tentang Shah Rukh Khan pun terus meningkat di jagat maya.Sudah setahun sejak SRK tak menandatangani film apa pun akibat kegagalan box office rilis terakhirnya 'Zero' yang bermain bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif, memang menjadi tekad SRK untuk beristirahat panjang di dunia peran.Makanya tak heran, setelah setahun berlalu ada beberapa laporan tentang dia menandatangani film Rajkumar Hirani dan sutradara Selatan Atlee tetapi belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.Sekarang laporan baru menunjukkan bahwa ia adalah bagian dari film Ronnie Screwvala dan Siddharth Roy Kapur 'Salute', sebuah film biografi Rakesh Sharma.Dikatakan bahwa Shah Rukh sangat mendukungnya dan sekarang bahkan Fatima Sana Shaikh sedang dipertimbangkan untuk peran tersebut.Laporan mengatakan bahwa SRK mungkin kembali dengan ‘Salute’ dan pembuatnya menyukai karya Fatima sebelumnya, karenanya memasangkan mereka untuk film tersebut. Yah, akan menarik untuk melihat apakah ini ternyata benar.Sebelumnya, Fatima berbicara tentang betapa dia mengagumi Raja Khan dan dia sangat ingin bekerja dengannya.Sepertinya mimpinya akan menjadi kenyataan. Film ini didasarkan pada kehidupan Rakesh Sharma, pilot terkenal, yang merupakan orang India pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.