Indotrans Raih Apresiasi dari BIG Indonesia sebagai Pelopor Distribution Center Produk Halal UKM

Indotrans Raih Apresiasi dari BIG Indonesia sebagai Pelopor Distribution Center Produk Halal UKM Indonesia
Indotrans Raih Apresiasi dari BIG Indonesia sebagai Pelopor Distribution Center Produk Halal UKM Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Indotrans Cahaya Makmur (Indotrans), perusahaan distributor di Indonesia yang fokus pada produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), meraih penghargaan dari BIG Indonesia, yayasan akselerator UMKM di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa Indotrans dalam mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMKM di tanah air.  

BIG Indonesia telah lama menjadi pionir dalam mendukung UMKM melalui program akselerasi, pelatihan, dan pemberian penghargaan kepada perusahaan yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap pertumbuhan sektor UMKM di Indonesia.

Direktur Utama Indotrans, Novian Frengki menerima penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh ketua Yayasan BIG Indonesia Ibu Dwi Andayani.  

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Indotrans dalam menyediakan layanan distribusi yang handal dan mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan UMKM untuk mencapai kesuksesan bersama dan menegaskan komitmen Indotrans untuk terus berperan aktif dalam mendukung UKM di Indonesia.," kata Novian Frengki.  

Indotrans telah dikenal sebagai mitra yang andal bagi berbagai merek FMCG dan UKM di Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang luas dan sistem logistik yang efisien, Indotrans mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnisnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi pencapaian gemilang bagi Indotrans tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi ekosistem UKM di Indonesia.

Dengan adanya dukungan dari perusahaan distribusi seperti Indotrans, diharapkan UKM di Indonesia dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi kekuatan ekonomi yang tangguh.  

“Penghargaan dari BIG Indonesia ini tidak hanya mengakui kontribusi Indotrans dalam distribusi produk FMCG dan UKM, tetapi juga menegaskan peran penting distributor dalam mendukung ekosistem UMKM yang semakin berkembang di Indonesia” ucap Dwi ketua Yayasan BIG Indonesia.