Transaksi Mulai Rp10.000, Konsumen Bisa Dapat Mobil Listrik

Transaksi Mulai Rp10.000, Konsumen Bisa Dapat Mobil Listrik
Transaksi Mulai Rp10.000, Konsumen Bisa Dapat Mobil Listrik (Foto : Istimewa)

Antv – Program OVO Shoptakuler Super Catchback kini memasuki babak baru. Para pengguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program ini yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback," kata Chief Operating Officer (COO) OVO, Eddie Martono dalam keterangan tertulisnya.

Seluruh pengguna OVO dapat dengan mudah mengikuti program ini. Para pengguna hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu menggunakan OVO Cash di ribuan merchant offline, online, dan pembelian produk digital di aplikasi OVO untuk mendapatkan 1 token catchback.

Pengguna kemudian dapat menukarkan token dengan memainkan permainan tangkap bola sebelum 31 Desember 2023 dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Sebelumnya OVO  umumkan empat pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama dan 100 juta OVO points untuk 3 pemenang lainnya.

“Kami mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi  pengguna OVO," kata Eddie.

Pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Rahmadi asal Bandung, menyebut kalau dia sudah aktif memakai OVO selama lebih dari 5 tahun. "Saya aktif pakai OVO. Ketika tahu ada program ini, awalnya saya berniat untuk mencoba dan mempelajari cara berpartisipasi dalam program," katanya.

Setelah mendapat beberapa kali kesempatan bermain, Ferddy mendapatkan poin 777 yang ternyata berhadiah 1 buah Mobil listrik Wuling. "Rasanya senang sekali dan tidak percaya bisa mendapatkan mobil hanya karena pakai OVO,” katanya.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling mengungkapkan, sebagai mitra utama dalam program Shoptakuler Super Catchback dari OVO, pihaknya senang dapat turut berkontribusi.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam mendorong adopsi pembayaran digital di Indonesia dengan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna OVO. Selamat kepada para pemenang, khususnya yang berhak mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV Lite," ungkap Ricky.