Siap Adu Gagasan, Gibran Rakabuming Raka Akan Tonjolkan Program Ekonomi Digital dalam Debat Cawapres

Siap Adu Gagasan, Gibran Rakabuming Raka Akan Tonjolkan Program Ekonomi Digital dalam Debat Cawapres
Siap Adu Gagasan, Gibran Rakabuming Raka Akan Tonjolkan Program Ekonomi Digital dalam Debat Cawapres (Foto : Istimewa)

Antv – Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer menyatakan bahwa Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka tampak percaya diri dalam menatap panggung debat kedua pada hari Jumat (22/12/2023) yang akan datang.

Dalam debat nanti, Ebenezer menyatakan bahwa Gibran akan menonjolkan program ekonomi digital yang akan diimplementasikan apabila terpilih bersama Capres Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satu program yang dimaksud adalah kredit start-up milenial yang ditujukan untuk bisnis berbasis inovasi dan teknologi.

Ebenezer juga dengan mantap menyatakan bahwa Gibran telah memahami materi dan isu yang harus disampaikan kepada publik dalam debat nanti.

"Saya rasa mas Gibran sudah menyiapkan semua materi terkait debat nanti ya. Apalagi kita lihat hari ini debat Wapres ditunggu oleh publik. Tapi saya yakin yang ditunggu oleh rakyat bukan hasil debatnya tapi hasil kerjanya. Itu lebih penting apalagi kita lihat Prabowo Gibran ini karakternya pekerja," kata sosok yang akrab disapa Noel, di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan berbagai sentimen negatif dan keraguan mengenai kemampuan Gibran, Noel mengindikasikan bahwa putra Presiden RI Joko Widodo tersebut akan memberikan beberapa kejutan saat berbicara di panggung debat. 

Namun, Noel memilih untuk tetap merahasiakan jenis kejutan yang akan dibawa oleh Gibran.