Gibran Rakabuming Dengar Aspirasi Positif Warga Bali, Dorong Pembangunan Merata di Seluruh Indonesia

GIBRAN MENDENGAR: Bersama Para Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat di Gedung IMACO Pelabuhan Buleleng, Bali.
GIBRAN MENDENGAR: Bersama Para Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat di Gedung IMACO Pelabuhan Buleleng, Bali. (Foto : Istimewa)

Antv – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melanjutkan rangkaian kampanye politiknya dengan mengunjungi Provinsi Bali setelah melakukan kampanye di Kota Ambon pada Selasa (9/1/2024).

Kedatangannya ke Alun-alun Singaraja, Kabupaten Buleleng, disambut dengan hangat oleh masyarakat yang menyuguhkan iringan gamelan dan dekorasi bunga gemitir.

Selama kunjungannya, Gibran mengadakan Apel & Konsolidasi bersama para relawan Prabowo-Gibran di Bali Utara, di mana ia mengungkapkan tekadnya untuk mewujudkan Pembangunan merata di seluruh Indonesia.

Para relawan di Buleleng menitipkan harapan besar kepada Gibran terkait kelanjutan proyek pembangunan bandara di Bali Utara. Mereka menyampaikan keinginan agar proyek tersebut dapat dilanjutkan apabila Gibran berhasil terpilih.

“Ketika Mas Gibran menang, cuma satu permintaan kami, yaitu kelanjutan dari bandara Bali Utara. Kami khususnya di Kabupaten Buleleng, kami titip kepada Mas Gibran agar nantinya disampaikan ke Pak Prabowo juga agar pembangunan bandara itu dilanjutkan,” ungkap perwakilan relawan kepada Gibran pada Selasa (9/1/2024).

"Terima kasih atas aspirasi dari Bali Utara. Untuk masalah bandara akan kami kaji ulang, karena dalam debat kemarin saya sudah tekankan pentingnya pemerataan pembangunan," ujar Gibran, sambil menggarisbawahi pentingnya hilirisasi dan pembangunan merata di luar Pulau Jawa untuk Indonesia.

Selain itu, acara tersebut juga mencatat momen istimewa berupa kejutan ulang tahun untuk Selvi Ananda, istri Gibran.