UMKM Milenial Gaspoll Bro Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

UMKM Milenial Gaspoll Bro Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
UMKM Milenial Gaspoll Bro Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran (Foto : Istimewa)

Antv – Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat akar rumput di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini dukungan dari ratusan pelaku UMKM milenial yang bergabung bersama Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll) Bro Jawa Barat (Jabar).

Setelah menyatakan bergabung ratusan pelaku UMKM milenial Gaspoll Bro Jabar ini menyatakan siap  untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Tujuan kita yakni memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujar Koordinator UMKM Milenial Jabar Angel Kholila dalam acara bertajuk ‘Pelaku UMKM Milenial Jabar Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ saat ditemui di Sumedang, Sabtu (16/12).

Menurut Angel, bergabungnya para UMKM Milenial dengan relawan Gaspoll Bro akan semakin mempermudah langkah untuk mewujudkan kemenangan tersebut. Terlebih, Gaspoll Bro merupakan relawan Prabowo yang terkenal militan dan memiliki anggota di seluruh wilayah Jabar.

Usai menyatakan bergabung, berbekal Asta Cita Prabowo-Gibran, Angel dan pelaku UMKM lainnya jalan bergera serempak untuk menghimpun dukungan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga.

Hal itu mereka lakukan agar dukungan yang diterima oleh Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut menjadi lebih melimpah di Pilpres 2024.

Masyarakat di akar rumput ini meyakini Prabowo-Gibran adalah pemimpin tepat bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Terlebih duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki program yang dibuat khusus untuk menyejahterakan pelaku UMKM.

Dalam Asta Cita, Prabowo - Gibran berkomitmen akan memberikan bantuan dan insentif untuk membuka usaha melalui Gerakan Ekonomi Kerakyatan Masyarakat atau Gemas dengan membangun pusat kewirausahaan di tingkat kabupaten untuk memperkuat produk-produk UMKM.

Tidak hanya pendanaan, pada masa serba digital seperti saat ini, Prabowo - Gibran juga akan mendorong digitalisasi UMKM.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu jalan utama dalam memperkuat perekonomian Indonesia. Terakhir, Angel menegaskan, melalui program pendanaan tersebut akan menimbulkan banyak efek positif yakni para pelaku UMKM milenial menjadi lebih sejahtera.

Tidak hanya itu, dengan adanya modal usaha maka dipastikan hal itu mampu membantu masyarakat lain dengan menghadirkan lapangan pekerjaan.

“Melalui program tersebut akan menimbulkan banyak efek positif yakni kita para pelaku UMKM milenial,” pungkasnya.

Diketahui, bergabungnya pelaku UMKM Milenial Jabar sekaligus memperkuat relawan Gaspoll Bro! yang telah hadir di seluruh wilayah Tanah Air termasuk di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.