Juniper Networks Gelar Workshop Bersama Himpunan Profesional IT Hotel Jakarta

Juniper Networks gelar workshop Bersama HITA
Juniper Networks gelar workshop Bersama HITA (Foto : Istimewa)

Antv – Bertempat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Juniper Networks, Sistech Kharisma, Jala Lintas Media Group berkolaborasi menyelenggarakan workshop teknology yang bertajuk 'Juniper Mist: Friday Tech with HITA Jakarta', Jumat (24/11/2023).

Tajuk yang cukup unik ini, memang sengaja disematkan karena event ini diselenggarakan khusus pada hari jumat sore menjelang malam dan membahas teknology terkini dan paling update seputar industry ICT di Indonesia.

"Pada kesempatan ini, Jala Lintas Media Group (Netvolve, Mahavira, Bnetfit dan Nexbyte) menggandeng Juniper networks dan Sistech Kharisma selaku distributor resmi untuk berkenalan langsung dengan para professional IT dari berbagai Hotel yang berada diwilayah Jakarta (HITA )," ujar Hapsari Handayani selaku Vice President Commercial dari Jala Lintas Media.
 
Salah satu tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan memberikan kontribusi bagi kemajuan industry IT Indonesia, menjalin Kerjasama dan komunikasi dengan komunitas IT yang ada.

"Membuka silahturahmi dan relasi antara principle dengan end user (costumer ) bukan hanya di Jakarta, bahkan diseluruh Indonesia," kata Daniel Suryo, Chief Operating Officer Mahavira, yang hadir mempresentasikan Jala Lintas Media Group, termasuk Mahavira System Integra.
 
Pihak Sistech Kharisma selaku distributor resmi dari Juniper Networks di Indonesia menerangkan bahwa pertemuan ini lebih dari sekedar perkenalan dengan para professional IT yang hadir.

Lebih dari itu berbagi pengetahuan tentang technology dari Juniper Networks menjadi tujuan utama dari silaturahmi yang baik ini.

"Kami bukan hanya memiliki Technology Router yang handal, kami juga memiliki wireless access point, switches, security, cloud, SDN, networks operating system, bahkan kami kini sudah mengakusisi Mist AI untuk menghadirkan kecerdasan buatan pada LAN, WLAN, dan WAN yang mampu mengoptimalkan pengalaman pengguna secara end-to-end, kami memperkenalkan Juniper Mist sebagai solusi wifi berbasis AI yang sangat berguna dalam mengoperasional access point, mempunyai kemampuan tambahan selain koneksi nirkabel, Juniper Mist solution adalah Satu- satunya technologi access point yang mempunyai kapabilitas AI Tentunya akan mengoptimal kan kinerja para professional IT untuk mengembangkan industry hospitality menjadi jauh lebih baik lagi," tambahnya.
 
"HITA Jakarta memang sudah mencanangkan ada nya pertemuan berkala dengan berbagai vendor pemilik brand technology yang related pada industry Hospitality, kami terbuka bagi siapa saja yang bersedia menjadi mitra untuk berbagi informasi technology ICT, termasuk dengan pihak JUNIPER NETWORK yang memperkenalkan kecanggihan dari Juniper Mist sebagai solusi baik untuk performa kinerja kami," beber Mohammad Alif selaku chairman dari HITA JAKARTA.

HITA JAKARTA adalah bagian dari Himpunan IT dari asosiasi Hospitality dari seluruh Indonesia (HITA INDONESIA) yang berada di wilayah Jakarta Raya.

Bahwa pentingnya komunitas ini disatukan untuk memberikan manfaat langsung dan tidak langsung bagi seluruh anggota yang terhimpun di dalamnya, dan konsisten untuk selalu membuka ruang pertemuan untuk menambah wawasan teknologi IT.