Relawan GOPro Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Relawan GOPro siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran
Relawan GOPro siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), diyakini dapat memenangkan Pilpres pada tahun 2024.

Namun tak cukup hanya dengan menang Pilpres, relawan GOPro siap memenangkan cukup satu putaran.

"Merujuk pada hasil dari lembaga Survey yang sebagian besar memenangkan pasangan Prabowo Gibran maka kami yang merupakan salah satu Relawan resmi yang beranggotakan kader & simpatisan Golkar di seluruh Nusantara berkeyakinan pasangan ini menang satu putaran, dan kami siap bersinergi bahu membahu memenangkan Prabowo Gibran cukup satu putaran" ujar Ketum GOPro Arvi Jatmiko yang didampingi Sekjen Anang M Asnan di Jakarta.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh KPU RI menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

"Sesuai jadwal kampanye pilpres, kami relawan GOPro bakal memanfaatkan semaksimal mungkin dengan strategi khusus dalam memenangkan Prabowo Gibran agar dapat menang dengan satu putaran, tentunya kami bakal kerja Ekstra mengerahkan pasukan khusus yang kami miliki". Sambung Arvi Jatmiko.

"Soliditas Kepengurusan tingkat wilayah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang menyebar dihampir seluruh Indonesia, tentu menjadi keyakinan kami untuk terus bekerja memenangkan pasangan Prabowo Gibran ini". Pungkas Arvi Jatmiko.