Ultah Aldi Taher Dapat Surprise dari BPI Interior Desain, Rumahnya Disulap Jadi Indah

Ultah Aldi Taher Dapat Surprise dari BPI Interior Desain
Ultah Aldi Taher Dapat Surprise dari BPI Interior Desain (Foto : Istimewa)

Antv – Perayaan ulang tahun Aldi Taher mendapatkan surprise dari BPI interior desain, semua itu rencana ide dari istri tercinta salsabili. Berawal dari Aldi Taher yang baru saja pulang konser dari kota Makasar, sampai dirumah sangat kaget tiba-Tiba rumahnya di sulap menjadi indah, ruang tamu dan dapur rumah aldi Taher tampak begitu mewah dengan desain yang dikerjakan oleh BPI interior desain. 

"Masya ALLAH banget, aku baru pulang konser dari kota makasar, tiba-tiba nyampe rumah aku kaget banget semua ruangan dirumah berubah menjadi indah banget yang di desain oleh BPI interior desain". Ujar aldi Taher kepada awak media. 

"Sebelum aku berangkat konser ke makasar awalnya rumahku kan masih polos belum ada apa-apa didalamnya, nah pas pulang konser dan buka pintu rumah, Tiba-tiba tim dari BPI Interior desain nyanyin selamat ulang tahun buat aku dengan kondisi semua ruangan rumahku sudha disulap menjadi desain yang indah". Lanjut Aldi Taher

Moment ini sangat membuat Aldi Taher terharu, ketika tim BPI Interior desain berteriak ini hadiah buat sosok artis yang sangat menyayangi ibunya dan selalu cium kaki ibunya sebelum berangkat kerja. 

Semua ide ini juga ide dari istri tercinta Aldi Taher, yang tiba-tiba turun dari atas dengan membawakan kue ultah dan hadiah spesial buat Aldi Taher. BPI interior desain memilih untuk mendesain ruang tamu dan kitchen set Aldi Taher itu adalah karena Aldi Taher sosok yang sangat menyayangi Ibunya, istri nya dan anak-anak nya. 

"Aku mau bikin hadiah ini dan kejutan di ultah Aldi Taher ini untuk mendesain ruangan tamunya dan bikin kitchen set untuk rumah baru Aldi Taher ini adalah karena Aldi Taher sosok inspiratif yang sangat menyayangi ibunya, Istrinya, dan anak-anak nya". Ujar owner dari BPI interior desain