Workshop Perfume Kolaborasi Diffuser Bersama DWP DPM PTSP DKI Jakarta

Workshop Perfume Kolaborasi Diffuser - DWP DPM PTSP DKI Jakarta
Workshop Perfume Kolaborasi Diffuser - DWP DPM PTSP DKI Jakarta (Foto : Istimewa)

AntvWorkshop “Perfumery Class” memiliki tujuan yang kuat untuk meningkatkan keindahan dan percaya diri wanita, diselelnggarakan kolaborasi antara PT. Esel Kreasi Indonesia dan DWP DPM PTSP DKI Jakarta

Kolaborasi ini penting dan bagaimana workshop ini dapat membantu wanita membangun masa depan yang kuat dengan menghargai keindahan dan meningkatkan percaya diri melalui kreativitas dalam dunia parfum.

Esel Kreasi sudah memiliki beberapa brand dari masing-masing bidang seperti Eselkind yang memproduksi hand sanitizer, disinfectant, hand soap, dishwash, diffuser, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, ia memiliki brand lainnya seperti Bybyliv, Mymen dan Fitlab. Brand ini memiliki berbagai macam produk yaitu produk perfume dan skincare.  

Megingat collaborasi bersama DWP DPM PTSP DKI Jakarta dengan PT. Esel Kreasi Indonesia yang menyelenggarakan workshop “Perfumery Class” menjadikan workshop ini langkah untuk mendorong pemberdayaan wanita. 

Mereka akan memiliki kesempatan untuk belajar keterampilan baru dan mengembangkan minat mereka dalam industri parfum. 

Workshop Perfumery Class akan memberikan kesempatan kepada para Dharma Wanita untuk mempelajari berbagai teknik pembuatan parfum, pemilihan bahan-bahan, dan perpaduan aroma.