Michelle Liu Pamerkan ‘Ada Pelangi di Hatiku’ di Spotlight Fashion Show 2022

Desainer Michelle Liu Pamerkan Busana tema ‘Ada Pelangi di Hatiku’.
Desainer Michelle Liu Pamerkan Busana tema ‘Ada Pelangi di Hatiku’. (Foto : Ist)

AntvDesainer belia asal Bandung Michelle Liu turut berpartisipasi di ajang fashion show bergengsi SPOTLIGHT Indonesia yang dihelat 1-4 Desember 2022 di Jakarta.

Dalam event tersebut, karya busana Michelle dengan tema ‘Ada Pelangi di Hatiku’ menyita perhatian publik yang memadati area Great Hall Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022).

Koleksi busana yang dipamerkan Michelle kali ini terinspirasi warna pelangi yakni mejikuhibiniu. Menurutnya, pelangi dengan warna cerahnya memiliki kepribadian ceria dan menarik.

"Setelah pandemi berakhir, akan ada hal baik yang datang dan menjadikan hidup penuh warna" ujarnya pada Minggu (4/12/2022).

Seperti karya-karya sebelumnya, Michelle mengangkat tema modern untuk kaum muda. Ia memakai gaya ready to wear untuk kalangan belia pecinta kain wastra. Michelle menyatakan, karya terbarunya ini cocok digunakan untuk acara resmi maupun hangout.

Perpaduan antara konsep kain tenun khas Jepara, asesoris kalung nusantara dengan kombinasi payet semakin menujukkan kesan khas Indonesia.

"Kombinasi warna yang menggambarkan kehidupan menjadi sebuah koleksi menakjubkan. Semoga yang memakainya bisa mendapatkan keceriaan," terang Michelle yang menggunakan material tenun dan siluet kotak asimetris pada rancangannya.