MANNY PACQUIAO TANTANG CONOR McGREGOR

Manny-Pacquiao-Wallpaper
Manny-Pacquiao-Wallpaper (Foto : )

Peraih enam kali juara tinju dunia, Many Pacquiao resmi menjadi tentara. Hal ini terjadi setelah Pacquiao diangkat langsung oleh AFP atau TNI Filipina. Peresmian Pacquiao pun tidak tangung-tanggung, karena pangkat yang didapat oleh The Pacman (julukan Pacquiao) adalah Kolonel Angkatan Darat.

Setelah resmi menjadi Kolonel, petinju 38 tahun ini pun langsung pamer foto di akun instagram pribadinya bernama @mannypacquiao. Bersama para petinggi angkatan darat, The Pacman posting beberapa foto, dengan caption ’Hari ini, saya berhasil mempertahankan surat perintah Komandan saya untuk dipromosikan menjadi seorang Kolonel.’

Mantan juara kelas Welterweight Championship ini memang merupakan seorang militer dengan menjabat sebagai Letnan Kolonel sebelum naik pangkat pada Rabu (6 desember 2017) kemarin. Pacquiao pertama kali masuk menjadi angkatan darat pada tahun 2006. Saat ini selain menjadi tentara angkatan darat, Pacquiao juga menjabat sebagai senator (wakil rakyat) di Filipina.

Walaupun memiliki tanggung jawab besar dengan jabatan dan peran barunya sebagai Kolonel, ‘The Pacman’ tetap berencana ingin kembali ke ring tinju tahun depan. Bahkan baru-baru ini ia mengisyarakan untuk melawan petarung UFC, Conor McGregor yang sempat di post Instagram milik Pacquiao dan di tag langsung ke McGregor.