ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis Kepada Warga, Kali Ini di Kenjeran, Surabaya

ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis Kepada Warga
ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis Kepada Warga (Foto : antvklik-Sandi Irwanto)

Antv – Demi mendukung program pemerintah dalam transmigrasi siaran tv analog ke tv digital, ANTV kembali mendistribusikan Set Top Box (STB) secara gratis kepada masyarakat. Kali ini pemberian dilakukan di wilayah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/10/2022).

Sebanyak 9.999 unit STB akan diberikan kepada masyarakat pemilik pesawat televisi analog yang kurang mampu berdasarkan database Kominfo dan juga Kementerian Sosial di wilayah Suabaya, Jawa Timur.

Pembagian ribuan Set Top Box gratis yang digelar ANTV ini berlangsung di kantor Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, sejak Kamis pagi hingga siang.

Set Top Box diberikan kepada warga dari empat kelurahan, yakni Tambak Wedi, Bulak Cumpat, Bulak Banteng, dan Tanah Kali Kedinding, di Kecamatan Kenjeran.

Mereka mengantri untuk mendapatkan Set Top Box, atau alat  untuk mengganti siaran analog ke digital.

Menurut Corpcomm Staf  ANTV, Hadi Prasetya, pada hari ini  dibagikan secara gratis  sebanyak 3.700 set box kepada warga.  

Syarat untuk mendapatkan set box gratis ini, warga hanya menyerahkan fotocopy KSK dan e-KTP. “Diharapkan, warga yang sudah mendapatkan setbox bisa langsung mengganti analog ke digital, sehingga bisa menikmati siaran ANTV dengan gambar bening dan suara jernih,” ujar Hadi Prasetya , Corpcomm Staff ANTV, Kamis (27/2022).