Seksinya Siva Aprilia Kenakan Bikini di Pantai Maumere

Desain tanpa judul (44)
Desain tanpa judul (44) (Foto : )

Siva Aprilia beberapa waktu yang lalu membagian potret seksinya saat tengah liburan di pantai Maumere, Nusa Tenggara Timur.  Model sekaligus DJ cantik, Siva Aprilia kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan Instagram-nya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, Siva membagikan foto dengan pakaian seksi, sehingga hal itu membuat kaum Adam terkesima. Nama Siva sendiri makin dikenal publik usai dirinya yang kerap wara-wiri di televisi maupun jadi bintang tamu di YouTube para selebriti Tanah Air. Ia pun kerap membagikan potret seksinya di media sosial, hal itu pun membuat dirinya semakin dikenal dan makin disorot. Salah satu unggahan yang mendapat perhatian dari netizen ialah saat Siva tengah liburan di pantai.

Lewat unggahannya tersebut, Siva diketahui tengah menghabiskan waktunya di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Dalam foto tersebut, Siva Aprilia terlihat mengenakan atasan bikini warna putih dengan bawahan hitam.

Rambut panjang yang dibiarkan tergerai membuat aura seksinya makin terpancar. Di unggahan yang lain, tampak foto Siva tengah berpose duduk di kursi tepi kolam. Masih dengan bikini yang sama, Siva berpose memakaikan handuk di kepalanya.

Melihat unggahan ini, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Siva. "Mempesona," tulis salah satu netizen dilansir Rabu, 24 Agustus 2022. "Sungguh indah Ciptaanya," tulis netizen lain. "Ciptaan Tuhan Yang Sempurna....," tulis netizen yang lainnya.