Berani Jujur! 5 Pasangan Artis Indonesia Ini Akui Punya Anak di Luar Nikah

Desain tanpa judul (43)
Desain tanpa judul (43) (Foto : )

Sejumlah artis Indonesia ini tanpa rasa malu blak-blakan dan mengakui kalau mereka hamil di luar nikah. Siapa saja mereka?  Selebriti memang menjadi publik figur bagi masyarakat dan selalu jadi pusat perhatian. Segala hal yang menyangkut tentang mereka, tentu sangat menarik untuk dibahas.

Namun, kali ini sejumlah selebriti Tanah Air ini tanpa rasa malu dan mengakui kalau mereka telah hamil di luar nikah, Siapa saja mereka? Dilansir dari JagoDangdut Rabu, 24 Agustus 2022 berikut adalah 5 artis yang mengaku hamil di luar nikah.

1. Kezia Karamoy dan Axcel Narang Adik dari Angel Karamoy, Kezia Karamoy mengaku kalau dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Axcel Narang. "Saat itu, aku jatuh. Tapi aku putuskan untuk bangkit dan bangun kedekatan lagi sama Tuhan. Aku bilang ke suami, 'Ok kita salah. Ayo kita pertanggungjawabkan.' Sekarang aku bisa bilang, perjalanan ini jadi kesaksian hidupku," kata Kezia di acara Hotman Paris dilansir dari JagoDangdut.

2. Uus Wijaksana dan Kartika Beberapa waktu yang lalu, Uus sempat ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia blak-blakan mengakui dirinya sengaja menghamili sang istri sebelum menikah. Hal tersebut ia ungkapkan dalam YouTube Denny Sumargo. Keduanya menikah pada 19 Maret 2019 lalu, kini telah dikaruniai anak pertama yang baru berusia 6 bulan.

3. Nana Mirdad dan Andre White Nana Mirdad dan Andre White menikah pada 13 Mei 2006 silam. Nana melahirkan anak pertamanya yang berselang 7 bulan dari hari pernikahannya. Ibunda Nana Mirdad, Lydia Kandou pun mengungkapkan bahwa putrinya memang hamil sebelum menikah. Tetapi, ia bersyukur karena anaknya tidak berpikiran untuk menggugurkan anaknya dan bertanggung jawab atas buah hatinya tersebut.

4. Nabila Faisal dan Marcell Darwin  Aktor Marcell Darwin dan Nabila Faisal pun blak-blakan mengaku kalau ia hamil di luar nikah. “Di tengah persiapan pernikahan kami sekitar akhir November 2019, tiba-tiba Nabila bilang ke gue, 'Sayang, aku hamil'. Mau enggak mau pernikahan dipercepat dong. Gue bilang apa adanya ke keluarga" ujar Marcell di YouTube miliknya.

5. Sheila Marcia dan Anji Seperti yang diketahui, Sheila memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Leticia adalah buah cinta Sheila dengan musisi Anji. Meski tidak pernah ada ikatan pernikahan, Sheila dan Anji kompak mengurus buah hatinya.