Ussy Sulistyawati Beberkan Resep Rumah Tangga Harmonis, Haram Lakukan Ini!

Ussy Sulistyawati Beberkan Resep Rumah Tangga Harmonis Haram Lakukan Ini
Ussy Sulistyawati Beberkan Resep Rumah Tangga Harmonis Haram Lakukan Ini (Foto : )

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama merupakan salah satu pasangan suami istri artis yang terkenal harmonis. Setelah kurang lebih satu dekade bersama, keduanya tetap romantis bak ABG yang dimabuk asmara. Pasangan yang telah dikaruniai lima orang anak tersebut hingga kini jauh dari gosip miring terkait rumah tangganya.

Rupanya, mereka memiliki resep khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. "Tips untuk romantis itu enggak ada. Membuat tayangan atau foto yang romantis juga enggak ada," ungkap Ussy dilihat dari kanal Youtube Titi dan Tian pada Senin, 22 Agustus 2022.

"Yang jelas, kalau aku sama Andhika tuh dari dulu rumah tangganya yang paling haram kita lakukan ketika ada masalah, pertama, di-share ke keluarga. Itu haram. Kedua, di-share ke media sosial. Itu haram," sambungnya tegas.

Menurut Ussy, hal tersebut menyebabkan pandangan publik tentang rumah tangganya yang dianggap harmonis. Padahal, sebenarnya masalah tentu ada di setiap rumah tangga. Ussy dan Andhika khawatir jika masalah justru akan bertambah ketika dibagikan dengan orang lain. Bahkan, ussy mengaku tak pernah curhat soal masalahnya dengan Andhika pada orang tuanya.

"Jangan sampai misalnya aku lagi kesel sama Andhika terus aku ngadu sama mamahku karena nanti pandangan mamahku ke Andhika pasti akan beda. Begitupun Andhika," jelas pelantun lagu Klik tersebut. "Lebih baik cross, tapi kita enggak pernah melakukan itu. Pokoknya, udah, masalah kita, kita udah dewasa, kita iniin sendiri dan jangan sampai di depan anak," ujarnya lebih lanjut.

Menurut anggapan Ussy, sudah sepantasnya pasangan hiduplah yang menjadi teman dalam segala hal, baik teman curhat hingga teman bertengkar sekalipun. "Pokoknya kalau ditanya sahabat terdekat lo siapa, temen terdekat lo siapa, tukang berantem sama lo siapa, ya suami saya," pungkasnya.