Segera Bebas, Coki Pardede Bakal Langsung Gelar Tur Stand Up Comedy

Coki Pardede di Instagramnya @cokipardede666
Coki Pardede di Instagramnya @cokipardede666 (Foto : )

.Dikutip dari Instagram @majelislucuindonesia, Adriano Qalbi dan Gian Luigi selaku perwakilan dari Majelis Lucu Indonesia mengungkapkan jika Coki Pardede belum sepenuhnya bebas. Coki masih harus menjalani masa rehabilitasinya.

"Ingin memberi pernyataan resmi atas viralnya klip coki yang beredar belakangan ini. Dari kami, Coki masih menjalani rehabilitasi," kata Adriano Qalbi, dikutip Minggu, 21 Agustus 2022. Gian Luigi juga menambahkan bahwa Coki masih harus menjalani masa rehabilitasi tersebut selama beberapa bulan ke depan.

Ia menyampaikan agar para pemirsa dapat sabar menantikan kembali kehadiran Coki nantinya. "Dimana proses ini masih harus dijalani beberapa bulan lagi. Jadi, harus bersabar untuk kehadiran Coki Pardede," kata Gian. Setelah resmi bebas, Coki akan menjalani tur yang diberi nama Maaf Saya Bebas pada bulan Oktober.

"Tapi melalui video ini juga menyampaikan dengan resmi bahwa Coki Pardede akan langsung menjalani sebuah tur bertajuk Maaf Saya Bebas di bulan Oktober," tuturnya. Tur tersebut akan digelar di beberapa kota, dimana setiap kota akan dibatasi penontonnya maksimal 300 orang pendaftar.

"Dimana kalian bisa mendaftarkan kota kalian di Majelis lucu Indonesia.com. Dimana setiap kota, dengan pendaftar 300 orang, itu adalah kota yang terlilih untuk dihadiri Coki," tambahnya.

Gian Luigi dan Andriano Qalbi menyampaikan agar penonton yang telah menunggu kembali kehadiran Coki Pardede, diharapkan untuk bersabar dan siap menunggu kehadiran penonton di acara tur tersebut. "Jadi untuk umat lucu dimana pun kalian berada, harap bersabar dan sampai bertemu Maaf Saya Bebas by Coki Padede," pungkas Gian dan Adriano.