Jaehyun NCT Rilis Single Solo Pertama Bertajuk Forever Only

Screenshot (336)
Screenshot (336) (Foto : )

Member boy group K-Pop NCT, Jaehyun baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Forever Only. Ini merupakan single pertamanya dalam berkarir sebagai penyanyi solo. Melansir The Korea Times pada Jumat, 19 Agustus 2022, Jaehyun akhirnya merilis single solo pertamanya yang berjudul Forever Only setelah enam tahun berkarier di belantika musik K-Pop.

Pada Kamis kemarin, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member NCT itu merilis singlenya pada pukul 6 sore waktu setempat.  Single baru bergenre R&B dengan lirik ditulis oleh Jaehyun sendiri. Ini adalah rilisan keempat dari proyek grup, SM STATION : NCT LAB, yang dimaksudkan untuk memperluas aksi musik yang berbeda para personel NCT, termasuk aksi solo dan unit mereka.

Salah satu anggota grup, Mark, membuat rilis pertama dari proyek tersebut dengan meluncurkan single pertamanya yang ditulis sendiri dan dibuat sendiri berjudul Child. Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota grup unit NCT, NCT U, pada tahun 2016 dengan lagu The 7th Sense. NCT sendiri dibuat oleh pendiri agensi Lee Soo-man dengan tujuan untuk menghasilkan grup sub-unit berkelanjutan di bawah payung NCT di kota-kota besar di seluruh dunia.

Jaehyun juga telah menjadi bagian dari beberapa rilis lagu hit dengan grup tersebut, termasuk Kick It (2020) dan Sticker (2021). Selain menyanyi, ia juga telah membintangi beberapa program TV seperti acara realitas televisi SBS Law of the Jungle dan acara musik Inkigayo.