Istri Ridwan Ghany Ngaku Cemburu dan Tak Mau Kalah dengan Audi Marissa

WhatsApp Image 2022-08-18 at 13.20.15
WhatsApp Image 2022-08-18 at 13.20.15 (Foto : )
Aktor Ridwan Ghany kini kembali muncul di layar kaca dengan membintangi sinetron terbaru di ANTV yang berjudul Annaya. Di sinetron tersebut, Ridwan beradu akting dengan aktris cantik, Audi Marissa.
Di sinetron Annaya, Ridwan Ghany berperan sebagai Risyad, suami dari Annaya (Audi Marissa). Berperan sebagai sepasang suami istri dengan Audi Marissa, rupanya bukan suatu kesulitan bagi Ridwan lantaran mereka berdua sebelumnya kerap main di beberapa judul sinetron yang sama.
“Nggak, Icha (Audi Marissa) udah biasa main, gue juga udh biasa main bareng sama Icha juga bukan pertama kali jadi alhamdulillah nggak terlalu sulit sih bikin kemistri sama Icha.” kata Ridwan saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 18 Agustus 2022.Saat ditanya soal sang istri, Adhitya Putri, Ridwan mengungkapkan bahwa Putri kerap merasa cemburu dengan peran Ridwan di sinetron, namun hal itu tak pernah dibawa menjadi sebuah konflik yang berisiko. “Mungkin Putri cemburu dikit. Jadi gak dijadiin konflik yang beresiko. Cemburu tuh harus, kalo ga cemburu gak sayang. Kalo gak cemburu berarti akting gue sama icha gak berhasil.” katanya. [caption id="attachment_558265" align="alignnone" width="1489"] Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Foto: ANTVklik/Camilla R)