Ridwan Ghany jadi Suami yang Tak Bisa Kasih Keturunan di Sinetron Annaya ANTV

WhatsApp Image 2022-08-18 at 13.20.15
WhatsApp Image 2022-08-18 at 13.20.15 (Foto : )
Sinetron Annaya akan segera tayang mulai hari ini pukul 17.00 WIB di ANTV. Sinetron ini, mengisahkan tentang perjalanan keluarga Risyad (Ridwan Ghany) dan Annaya (Audi Marissa) yang tak kunjung memiliki anak setelah bertahun-tahun menikah.
Ridwan Ghany selaku pemeran utama yang memerankan karakter Risyad mengungkapkan bahwa jalan cerita sinetron Annaya secara garis besar akan menceritakan tentang konflik keluarganya (Risyad dan Annaya) yang mana tidak memiliki keturunan. Tak hanya Risyad dan Annaya, Zavi dan istrinya pun juga memiliki nasib yang sama.
“Annaya jalan ceritanya tentang konflik keluarga, dua keluarga, keluarga Risyad dan keluarga Zavi. Risyad itu saya kan, saya jadi Risyad. Dia (Risyad) pengen banget punya anak. Terus Zavi juga punya problem yang sama. Nantinya dua keluarga ini konfliknya akan jadi satu,” kata Ridwan saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 18 Agustus 2022. [caption id="attachment_558265" align="alignnone" width="1489"] Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Foto: ANTVklik/Camilla R) Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Foto: ANTVklik/Camilla R)[/caption] Ridwan mengungkapkan bahwa karakter Risyad yang diperankannya adalah seorang family man yang sangat amat sayang kepada ibu dan istrinya. Namun, meski menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis, hingga tahun ketiga pernikahannya mereka belum juga dikaruniai buah hati.