7 Potret Vidi Aldiano Manggung di Istana Merdeka pada HUT RI ke-77

Momen Vidi Aldiano di Istana Merdeka memperingati upacara kemerdekaan RI ke-77 (Foto: Instagram @vidialdiano)
Momen Vidi Aldiano di Istana Merdeka memperingati upacara kemerdekaan RI ke-77 (Foto: Instagram @vidialdiano) (Foto : )

Vidi Aldiano baru saja mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di Istana Merdeka pada HUT RI ke-77. Pada kesempatan kali ini, ia tak lupa mengabadikan momen tersebut. Inilah 7 potret Vidi Aldiano di Istana Merdeka pada upacara 17 Agustus!

1. Pada HUT RI ke-77, Penyanyi Vidi Aldiano berkesempatan tampil di Istana Merdeka untuk membawakan lagu-lagu kebangsaan Indonesia

2. Dalam upacara penaikan bendera di HUT RI ke-77 tersebut, Vidi Aldiano mengenakan kain batik berwarna silver hitam, atasan kemerja putih dengan dipadukan jas berwana krem yang memiliki aksesoris rantai di bagian bahunya. Tetap ingin tampil kasual, Vidi mengenakan sepatu sneaker berwarna hitam. 

3. Ternyata outfit yang dikenakan Vidi membuat para warganet gagal fokus. Setelah banyak yang bertanya darimana ia membuatnya, Vidi menjelaskan bahwa busana kece yang ia kenakan dari perancang busana RM Radinindra Nayaka Anilasuta, dimana ia adalah desainer baju-baju tradisional Indoesia, terutama batik yang kemudian dipadukan dengan konsep modern. 

4. Tak sendiri, Vidi Aldiano tampil bersama dengan Lyodra Ginting untuk membawakan lagu-lagu kebangsaan. Vidi membawakan lagu kebangsaan Indonesia, yakni Merah Putih dan Kebyar-Kebyar. Sedangkan Lyodra membawakan lagu daerah, yakni Kampuang Nan Jauh Di Mato, Rek Ayo Rek, dan Apuse. 

5. Usai tampil, Vidi bersama Lyodra tampak sumringah karena mendapatkan kesempatan membanggakan tersebut. 

6. Vidi membagikan momen dirinya mengisi acara kebanggaan tersebut di Instagram pribadi. Ia juga memberikan kata-kata mutiara dan rasa terima kasih atas apresiasi dari para penonton. “Indonesia, merah darahku, putih tulangku, bersatu dalam semangatmu! Terima kasih untuk apresiasi teman-teman yang sudah menyaksikan serangkaian upacara 17 Agustus 2022!,” tulis Vidi.